Samsung Indonesia Hadirkan Giga Party, Home Audio Canggih untuk Pesta dan Karaoke

Samsung punya satu produk baru yang menarik untuk para konsumennya di Indonesia, terutama mereka yang gemar menggelar acara pesta maupun karaoke di rumah bersama teman dan keluarga. Disebut Giga Party Audio, ini adalah home audio canggih dengan kualitas suara mumpuni dan cocok untuk indoor maupun outdoor.

Output 1500W dan bodi anti air

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (25/2), Samsung menjelaskan bahwa Giga Party Audio dibekali beragam fitur seperti Built-in Sub-Woofer 10 inci dan Bass Booster, untuk menghasilkan suara yang powerful dengan output hingga 1500W. Perangkat ini mampu menyalurkan suara ke dua arah (bi-directional), sehingga dapat memenuhi ruangan dengan musik.

“Hadir dalam satu perangkat praktis, tanpa perlu ada set-set speaker terpisah, juga tangguh dan tahan air sehingga tepat digunakan di berbagai tempat untuk acara pesta dan karaoke baik indoor maupun outdoor seperti di taman atau pool party,” ujar Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Yang lebih menarik, Samsung Giga Party Audio juga dilengkapi koneksi Bluetooth untuk bisa terhubung dengan playlist atau aplikasi streaming favorit secara nirkabel. Bahkan, perangkat mendukung koneksi multi-device yang artinya bisa terhubung dengan hingga 2 smartphone sekaligus.

svg%3E

svg%3E

Karena dirancang untuk membuat pesta terasa lebih meriah, Samsung Giga Party Audio didukung fitur variasi mode suara dan efek cahaya. Samsung menjelaskan, pengguna dapat memilih 5 macam DJ Effect dan 8 mode suara, mulai dari Hiphop hingga EDM, yang dapat menyesuaikan dengan tipe musik yang sedang diputar. Efek cahayanya pun juga akan mengikuti beat dari lagunya.

Samsung Giga Party Audio dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi Samsung Giga Party Audio App (tersedia pada Android dan iOS). Selain itu, untuk ruangan atau area acara yang lebih besar, perangkat Giga Party Audio melalui fitur Group Play Connect dapat dihubungkan sampai 10 perangkat sekaligus, baik via kabel atau wireless Bluetooth.

svg%3E

Tersedia dalam dua tipe

Samsung Giga Party Audio tersedia dalam 2 tipe, yakni MX-T70 yang diklaim punya kualitas audio lebih bertenaga dan dijual dengan harga Rp6.999.000, serta MX-T50 yang dari segi fungsi lebih fleksibel dan dijual dengan harga Rp4.999.000. Keduanya akan masuk pasar Indonesia pada Maret 2020.

Perlu diketahui, Samsung juga memberikan penawaran eksklusif untuk konsumen yang melakukan pre-order Samsung Giga Party Audio hingga 5 Maret 2020 di Blibli.com, berupa diskon sebesar 20 persen serta gratis microphone dan keanggotaan JOOX VIP selama 1 tahun. Bagaimana? Berminat?