[CES 2020] Samsung The Sero: TV 43 Inci dengan Mode Vertikal untuk Penggemar Tik Tok

Ada yang menarik dari sederet produk yang dipamerkan oleh Samsung di ajang CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat, kali ini. Produsen asal Korea Selatan itu memperkenalkan TV bernama The Sero yang memiliki kemampuan untuk diputar 90 derajat menjadi mode vertikal layaknya smartphone. The Sero sendiri dalam bahasa korea memiliki arti vertikal.

Cocok untuk penggemar Tik Tok dan Instagram

svg%3E

Pada dasarnya Samsung The Sero bisa digunakan layaknya TV widescreen biasa dengan mode horizontal. Tapi yang membuatnya unik adalah TV ini memiliki mount motorik yang secara otomatis bisa memutar TV mode vertikal. Canggihnya lagi, jika pengguna menghubungkannya dengan smartphone Samsung Galaxy, The Sero akan otomatis berputar ketika posisi smartphone juga diputar.

Tentunya keunggulan tersebut membuat The Sero cocok untuk menikmati konten video yang direkam secara portrait. Inilah mengapa Samsung The Sero cocok untuk penggemar Tik Tok. Seperti diketahui, aplikasi populer itu menampilkan video dalam format portrait alias vertikal.

Bukan cuma Tik Tok, menikmati konten dari Instagram pun juga ideal. Bahkan, semua video dari segala platform termasuk YouTube dan Facebook yang direkam dalam posisi portrait juga lebih mengasyikkan untuk ditonton di Samsung The Sero. Seperti pada kebanyakan TV pintar lainnya, pengguna bisa dengan mudah melakukan screen mirroring dari smarpthone ke TV.

svg%3E

“Saat ini konsumen menginginkan sebuah TV yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam gaya hidup pribadi dan Samsung mendefinisikan ulang peran layar, untuk memberikan layanan digital terbaru dan menciptakan desain terbaru untuk mendampingi kehidupan pengguna,” jelas Grace Dolan, Vice President Marketing Communication Samsung Electronics America.

Pemenang CTA Best of Innovation

svg%3E

Dengan inovasi yang ditawarkannya, Samsung The Sero berhasil menjadi pemenang CTA “Best of Innovation” di ajang CES. Menurut Samsung, The Sero mengkombinasikan fungsi canggih layar kelas atas Samsung sekaligus memberikan pendekatan baru pada teknologi home entertainment yang memenuhi kebutuhan dan kebiasaan penonton mobile yang terus berkembang.

Sayangnya Samsung tidak mengumumkan jadwal pasti soal kapan The Sero bakal dijual secara resmi ke pasaran. Informasi terkait harga pun saat ini masih tanda tanya. Bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk membeli Samsung The Sero sebagai cara baru menikmati hiburan di rumah?

Verified by MonsterInsights