Smartfren Luncurkan Paket Super 4G Unlimited Lite Seharga 50 Ribu Rupiah

Menjelang akhir tahun 2019, Smartfren punya penawaran baru bagi para pelanggan setianya. Melalui paket bernama Unlimited Lite, Smartfren siap memberikan akses internet tanpa batas dengan harga yang amat terjangkau, yakni hanya Rp50.000 per bulan (28 hari).

FUP 500 MB per hari

Smartfren 4G Unlimited Lite

Kehadiran paket yang lebih terjangkau ini merupakan terobosan baru dari Smartfren, setelah mendapatkan sambutan yang positif untuk Paket Super 4G Unlimited yang dirilis sejak tahun 2018 lalu. Paket Super 4G Unlimited Lite terbaru nantinya tersedia dalam bentuk Kartu Perdana dan juga Voucher Data.

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam dan dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan.

ASUS vivobook s14 flip 728

Tapi yang perlu digarisbawahi, ada FUP sebesar 500 MB setiap harinya. Ketika penggunaan kuota sudah mencapai 500 MB, pelanggan tetap bisa terus internetan tapi dengan kecepatan yang lebih rendah. Esok harinya, pelanggan bisa kembali menikmati 4G LTE Smartfren dengan kecepatan maksimal sampai mencapai FUP yang sama.

“Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Juga tersedia paket unlimited lainnya

Selain paket baru seharga 50 ribu rupiah ini, Smartfren juga memiliki sederet pilihan paket lainnya seperti Super 4G Unlimited 75K, Super 4G
Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K. Semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.