Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Redmi AI Speaker Play: Bluetooth Speaker Murah dengan Fitur Perintah Suara

Xiaomi melalui brand Redmi tidak hanya meluncurkan RedmiBook 13. Dari ranah audio, ada produk baru bernama Redmi AI Speaker Play. Ini adalah speaker nirkabel berbasis Bluetooth yang menjanjikan kualitas suara oke serta dukungan fitur menarik. Seperti apa?

Ada fitur Voice Command

Redmi AI Speaker Play 03

 

Redmi AI Speaker Play merupakan perangkat audio dengan desain front-facing alias menghadap ke depan. Ini adalah speaker 1.75 inci 5W dengan large sound cavity 350cc, plus dukungan teknologi CrystalWave. Kombinasi yang diklaim mampu menghadirkan performa audio yang mantap di kelasnya.

Speaker ini memiliki Bluetooth Mesh Gateway, yang artinya, Redmi AI Speaker Play bisa menjadi pusat kontrol untuk mengendalikan perangkat berbasis berbasis Bluetooth lainnya, serta bisa streaming konten langsung dari smartphone atau tablet.

Yang lebih menarik, Redmi AI Speaker Play sudah didukung fitur voice command yang mengadopsi XiaoAi AI Assistance generasi ketiga. Pengguna dapat mengaktifkan berbagai fungsi pada speaker ini maupun perangkat IoT lainnya yang terhubung dengannya hanya dengan perintah suara.

Juga luncurkan Redmi Router AC2100

Redmi Router AC2100 04

Selain Redmi AI Speaker Play, produk anyar lainnya yang diperkenalkan oleh Xiaomi adalah Redmi Router AC2100. Ini adalah router dengan CPU dual-core 4-thread berkecepatan 800Mhz dan dibekali RAM 128 MB. Yang menjadi nilai jual utamanya adalah 6 buah antena serta dukungan 2.4GHz dan 5GHz band. Selain itu, Redmi Router AC2100 sudah punya teknologi 4×4 MIMO, anti-snooping, IPV6, dan bisa terhubung dengan 128 perangkat sekaligus.

Redmi Router AC2100 dibanderol dengan harga yang amat terjangkau, yakni hanya US$24 atau sekitar 330 ribu rupiah. Yang tidak kalah menggiurkan, untuk Redmi AI Speaker Play pengguna cukup merogoh kocek sebesar US$11 atau 150 ribu rupiah saja. Murah!

Back to top button