Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga Mulai 8 Jutaan Rupiah, Asus ROG Phone II Resmi Meluncur di Indonesia

Asus akhirnya meresmikan kehadiran ROG Phone II di Indonesia. Dalam acara yang digelar di Jakarta, Kamis (5/12), Asus mengumumkan bahwa ponsel gaming dengan Snapdragon 855+ ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif, yakni mulai dari Rp8.499.000.

Ada pilihan paket hingga harga 22 juta rupiah

ROG Phone II Launch 3

Asus sudah menggelar penjualan perdana ROG Phone II di Jakarta yang menawarkan bonus menarik untuk 300 pembeli pertama. Gamer yang mengantre sejak dini hari untuk membeli ROG Phone II di acara peluncurannya akan mendapatkan berbagai hadiah istimewa, termasuk jam tangan eksklusif ROG X G-Shock 2nd Generation.

Selain paket standar yang dibanderol 8,5 juta rupiah (RAM 8 GB, memori internal 128 GB), Asus juga menyediakan beberapa opsi paket penjualan ROG Phone II. Untuk lebih jelasnya, simak poin-poin di bawah ini:

ROG Phone II Launch 4

  • Ultimate Heavy Gamer Package: Paket ini berisi ROG Phone II (12GB/512GB), Aero Case, AeroActive Cooler, dan ROG Charger 30W. Harganya Rp12.499.000
  • Hardcore ROG Fans Package: Paket ini berisi ROG Phone II (12GB/512GB), semua aksesori komplit, dan ROG Suitcase. Harganya Rp21.999.000.
  • Console Gamer Package: Paket ini hanya berisi aksesori seperti ROG Kunai Gamepad, AeroActive Cooler II, ROG Charger 30W, dan ROG Phone Bag. Harganya Rp2.696.000 (ponsel ROG Phone II tidak termasuk dalam paket penjualan).
  • Multi-Tasking Gamer Package: Paket ini berisi aksesori TwinView Dock II, ROG Charger 30W, dan ROG Phone Bag. Harganya Rp3.599.000 (ponsel ROG Phone II tidak termasuk dalam paket penjualan).

Spesifikasi dan fitur unggulan

ROG Phone II 1

Bagi yang belum tahu, Asus ROG Phone II hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,59 inci Full HD+, yang sudah mendukung HDR 10-bit dan memiliki refresh rate hingga 120 Hz. Response time-nya juga amat cepat, 1ms! Layar tersebut juga mempunyai DCI-P3 color space (108 persen) dan dijanjikan mampu menampilkan akurasi warna yang sangat baik.

Dari sektor performa, smartphone ini mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 855+ yang tentunya menjanjikan performa gaming super kencang. Baterainya juga amat besar, 6.000 mAh, lengkap dengan teknologi Quick Charge 4.0. Dengan kapasitas tersebut, Asus mengklaim bermain PUBG Mobile bisa hingga 7 jam non-stop.

Untuk mencegah terjadinya panas yang berlebihan, ROG Phone II punya sistem pendinginan yang mampu membuat panas keluar. Smartphone dengan dual-UI (ROG UI dan Android UI murni) sudah dilengkapi WiFi 802.11ad yang menawarkan kecepatan download hingga 1,2Ghz. Bagi yang penasaran dengan ROG Phone II, simak ulasan singkat kami di tautan berikut ini.

Back to top button