Homepage Mobile Gadget realme 5s: Harga Tetap Terjangkau, Kini Didukung Kamera 48 Megapixel

realme 5s: Harga Tetap Terjangkau, Kini Didukung Kamera 48 Megapixel

realme memperkenalkan produk terbaru yang bisa dibilang merupakan versi upgrade dari perangkat mereka sebelumnya, realme 5. Disebut realme 5s, peningkatan paling signifikan yang ditawarkannya ada pada sektor fotografi.

Kamera 48 megapixel

realme 5s: Harga Tetap Terjangkau, Kini Didukung Kamera 48 Megapixel 1

Jika sebelumnya realme 5 mengandalkan kamera utama 12 megapixel, realme 5s menjanjikan tangkapan gambar yang lebih tajam berkat penggunaan sensor Samsung GM1 dengan resolusi 48 megapixel.

Selain kamera utama 48 megapixel, ada tiga kamera lainnya di belakang yang terdiri dari 8 megapixel ultra wide, 2 megapixel macro, dan 2 megapixel depth sensor. Sekadar informasi, konfigurasi seperti ini sama dengan yang ditanamkan pada realme 5 Pro.

realme 5s juga hadir dengan varian warna baru yang disebut Crystal Red. Selain itu, bila sebelumnya kapasitas memori internal paling kecil adalah 32 GB, di versi anyar ini realme menyediakan opsi 4/64 GB dan 4/128 GB.

Selebihnya spesifikasi realme 5s sama dengan pendahulunya. Pengguna masih akan menemukan layar 6,5 inci HD+, serta performa yang didukung SoC Qualcomm Snapdragon 665. Kapasitas baterainya juga tidak berubah, 5.000 mAh.

Harga tetap terjangkau

Walaupun menghadirkan beberapa peningkatan hardware yang cukup menarik, realme 5s tetap dibanderol di kisaran yang terjangkau. Smartphone yang dijadwalkan meluncur akhir November 2019 ini dijual dengan harga mulai dari US$139 atau sekitar 1,9 juta rupiah.

Beri komentar