Quantcast
KomputerLaptop Gaming

HP Gelar Grand Final OMEN Challenger Series 2019 di Indonesia

HP Inc. Indonesia mengumumkan dimulainya Grand Final OMEN Challenger Series 2019 di Indonesia. Terinspirasi dari meningkatnya peran kompetisi pada lifestyle gaming modern, OMEN Challenger Series merayakan semangat kompetitif para gamer. Pesta gaming ini akan menjadi tuan rumah bagi 12 negara di Asia Pasifik yang memperebutkan gelar juara dalam turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dengan total hadiah US$50,000. Turnamen ini akan diadakan pada 1-3 November 2019 di ajang pameran Indocomtech ke-27, salah satu pameran teknologi terbesar di Indonesia.

HP Omen Challenger Series 2019 launch

“HP mendorong evolusi dan kemajuan komunitas gaming Asia Pasifik dengan Grand Final OMEN Challenger Series di Indonesia. Berkolaborasi dengan Intel dan Valve Corporation, kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah bagi turnamen yang merayakan gaming untuk semua gamer ini,” ujar Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead, HP Inc.

Ajang OMEN Challengers Series ini hadir dengan berbagai entertainment untuk masyarakat. Selain turnamen CS:GO, para gamer dan pengunjung dapat menonton kompetisi Cosplay dan Coswalk, menikmati pertunjukan dari musisi lokal Weird Genius dan Ramengvrl, serta bertemu langsung dengan BOOM Esports, ambassador OMEN untuk HP Inc. Indonesia.

“HP sangat mendukung perkembangan kami sebagai sebuah organisasi esports sejak 2017. Tim kami terus mengasah skills mereka dan memfokuskan diri dalam pelatihan dengan perangkat OMEN yang powerful,” kata Gary Ongko Putera, CEO BOOM Esports.

HP Omen Challenger Series 2019 teams

BOOM Esports dan Syntax Esports adalah dua tim yang mewakili Indonesia di Grand Final.

Selama acara berlangsung, semua pengunjung bisa mencoba inovasi gaming terbaru dari HP. Pengunjung juga bisa singgah di zona experience OMEN untuk menguji kemampuan mereka menggunakan laptop gaming OMEN 15 yang powerful, mencoba pengalaman virtual reality, serta berlomba untuk mendapatkan rekor balap terbaik melawan pengunjung lainnya. Hadiahnya amat menarik, yaitu ada OMEN Gaming Backpack, OMEN Mindframe Headset, OMEN Mousepad 300 dan lainnya.

Selain keseruan itu, para gamer juga bisa menikmati berbagai promosi khusus untuk semua jajaran laptop gaming HP selama pameran Indocomtech berlangsung, dengan hadiah aksesori gaming gratis senilai hingga Rp1.500.000.

Selain turnamen CS:GO yang diadakan selama 3 hari, pengunjung dapat menikmati:
• Jumat, 1 November 2019, pukul 10:00 WIB: upacara pembukaan dengan 12 tim yang siap berkompetisi.
• Sabtu, 2 November 2019, pukul 16:00 WIB: kompetisi Cosplay dan Coswalk.
• Sabtu, 2 November 2019, pukul 19:00 WIB: sesi meet-and-greet dengan tim BOOM Esports
• Minggu, 3 November 2019, pukul 19:00 WIB: konser MTV Spotlight dengan pertunjukan oleh Ramengvrl dan Weird Genius.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal turnamen, kunjungi www.omengaming.co. Untuk menyaksikan acara melalui live streaming, silakan mengunjungi halaman Facebook OMEN oleh HP.

Back to top button