Quantcast
Mobile GadgetMobile GamingNewsSmartphone

LoL Esports Menggandeng OPPO Sebagai Mitra Global Eksklusif Pertama untuk Smartphone

Dunia esports yang semakin bersinar di tahun ini menarik minat OPPO untuk menjadi mitra global League of Legends esports. Sebagai informasi, League of Legends yang diciptakan Riot ini merupakan turnamen esports bergengsi kelas dunia dengan hadiah hingga jutaan dollar.

OPPO ESL Global Partner

Mitra Eksklusif Smartphone Pertama

“OPPO selalu mencari cara yang tepat untuk berkomunikasi dengan target pasar kami, yaitu anak muda. Ini merupakan langkah yang bagus bagi Riot dan OPPPO,” kata Brian Shen, OPPO Vice President & President of Global Marketing.

LoL Esports sendiri bukan merupakan mitra pertama OPPO di bidang olahraga. Sebelumnya OPPO juga sudah bermitra dengan Wimbledon, FC Barcelona dan International Cricket Council. Tapi League of Legends ini merupakan kemitraan pertama OPPO untuk liga esports kelas dunia.

“Menjadi mitra pertama OPPO untuk esports league merupakan bukti nyata kepopuleran League of Legends esports dan kami tidak sabar untuk berkolaborasi merayakan kecintaan kami dan fans untuk olahraga ini,” kata Naz Aletahan, Head of Global Esports Business Development and Partnerships untuk Riot Games.

Sebagai mitra eksklusif untuk LoL esports hingga 2024, OPPO akan terlibat dalam berbagai aktivitas seputar tiga turnamen global tahunan LoL Esports yaitu Mid-Season Invitational, All-Star Event, dan World Championship.

Mulai dengan 2019 World Championship, OPPO akan melakukan terlibat dalam b beragam aktivitas seperti:

  • MVP Presented by OPPO: Penghargaan Most Valuable Player (MVP) di World Championship dan Mid-Season Invitational akan dipersembahkan oleh OPPO.
  • OPPO Cam: Selama siaran World Championship, OPPO Cam akan membawa jutaan pemain menonton kompetisi esports terbesar di dunia. Mulai dari cosplay hingga cerita di balik layar, OPPO Cam akan menyajikan beragam kejadian menarik seputar kompetisi ini menggunakan teknologi kamera OPPO.
  • Welcome to the Rift: OPPO akan mengajak penonton melihat pemain dan tim yang berkompetisi.
    Win a Trip: OPPO akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan perjalanan dan akses di balik layar ke World Championship, All- Star Event dan Mid-Season Invitational.
Back to top button