Home Home Gadget Nintendo Perkenalkan SNES Wireless Controller untuk Switch

Nintendo Perkenalkan SNES Wireless Controller untuk Switch

Nintendo memastikan akan meluncurkan controller baru untuk konsol andalannya, Switch. Yang menarik, controller nirkabel tersebut mengusung desain lawas ala controller dari konsol Super Nintendo Entertainment System, alias SNES.

Eksklusif untuk member Nintendo Switch Online

Nintendo Perkenalkan SNES Wireless Controller untuk Switch 1

SNES Wireless controller tidak memerlukan dongle tambahan untuk bisa terhubung dengan Nintendo Switch. Ketika baterainya habis, gamer bisa melakukan charging lewat kabel USB. Sayang, tidak dijelaskan berapa lama daya tahan baterainya.

Desainnya sendiri sama persis dengan yang ditemukan pada controller SNES klasik, baik dari segi warna maupun tombol-tombol yang tersedia. Cocok untuk gamer yang ingin bernostalgia dengan controller ala konsol yang populer di era 90-an itu.

Produk yang disebut SNES Nintendo Switch Online Exclusive Controller ini sesuai namanya hanya akan dijual eksklusif untuk gamer yang membayar langganan layanan Nintendo Switch Online. Harganya US$29.99 atau sekitar 420 ribu rupiah. Tapi harus digarisbawahi, setiap pelanggan hanya boleh membeli hingga 4 unit saja.

Dirilis bersama dengan 20 game SNES

Nintendo Perkenalkan SNES Wireless Controller untuk Switch 2

Kehadiran SNES Wireless controller dibarengi dengan pengumuman 20 game SNES klasik untuk Nintendo Switch Online. Seperti diketahui, layanan yang dirilis September 2018 ini sebelumnya sudah memiliki 20 judul game NES.

Ke-20 game SNES yang baru hadir tersebut antara lain Super Mario World, Super Mario Kart, The Legend of Zelda: A Link to the Past, Super Metroid, Stunt Race FX, Kirby’s Dream Land 3, Super Mario World 2: Yoshi’s Island, Star Fox, F-Zero, Pilotwings, Kirby’s Dream Course, BRAWL BROTHERS, Breath of Fire, Demon’s Crest, Joe & Mac 2: Lost in the Tropics, Super E.D.F. Earth Defense Force, Super Ghouls ’n Ghosts, Super Puyo Puyo 2, Super Soccer, dan Super Tennis.

Nintendo Perkenalkan SNES Wireless Controller untuk Switch 3
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.