Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

OPPO Luncurkan Aplikasi OPPO Service dan Layanan Perbaikan Cepat 1 Jam

OPPO terus meningkatkan layanan purna jualnya bagi konsumen di Indonesia. Ini dibuktikan dengan peluncuran aplikasi bernama OPPO Service, serta menghadirkan layanan perbaikan device yang dijanjikan rampung dalam dalam waktu 1 jam saja.

Ada hadiah menarik jika lebih dari 1 jam

OPPO Service 1 Jam 2

OPPO Service merupakan aplikasi yang akan memudahkan pengguna dalam mencari informasi terkait layanan purna jual OPPO, mulai dari lokasi service center, status garansi, status perbaikan, hingga harga suku cadang.

Selain itu, pengguna juga bisa mengakses layanan prioritas dan antar jemput perangkat yang ingin diperbaiki. Bahkan, ada pula fitur percakapan alias Live Chat untuk konsumen yang membutuhkan bantuan. Aplikasinya sendiri bisa diunduh di tautan berikut ini.

Untuk sementara, aplikasi OPPO Service dapat digunakan pada perangkat tipe A71, A71 2018, A3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X, dan OPPO Reno series. Yang menarik, nantinya aplikasi akan menampilkan informasi yang telah disesuaikan dengan tipe perangkat yang digunakan oleh konsumen.

OPPO Service 1 Jam 3

Sedangkan untuk 1 Hour Flash Fix, konsumen diberikan layanan perbaikan dan konsultasi perangkat tercepat dari teknisi bersertifikat dalam waktu kurang dari satu jam. Layanan ini tersedia di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand. Dari 117 service center OPPO di Indonesia, ada 30 yang sudah mendukung layanan 1 Hour Flash Fix.

Lalu, bagaimana jika perbaikannya butuh waktu lebih dari 1 jam? Konsumen berkesempatan menerima hadiah secara cuma-cuma melalui permainan roulette freebie berbasis komputer, berupa aksesoris seperti earphone, pengisi daya USB, jam alarm, pulpen, notebook, dan masih banyak lagi.

Perbaikan Cepat 1 Jam tidak dikenakan biaya, kecuali jika perangkat pengguna memerlukan penggantian suku cadang. Jika perangkat masih terlindungi oleh garansi dan kerusakannya bukan karena faktor kelalaian, maka akan diperbaiki secara gratis.

OPPO Service 1 Jam 5

Layanan premium untuk Reno 10x Zoom

Bukan cuma aplikasi OPPO Service dan layanan Perbaikan Cepat 1 Jam, OPPO kini juga menyediakan layanan premium untuk pengguna smartphone kelas atas mereka, seperti Reno 10x Zoom, Reno FC Barcelona Edition, dan Reno 10x Zoom Artist Edition.

“Untuk perangkat premium seperti Reno 10x Zoom dan edisi Reno FC Barcelona, di negara-negara di mana perangkat ini dijual secara resmi, pengguna akan memiliki akses mudah ke layanan perbaikan, garansi, dan peningkatan yang disediakan oleh pusat layanan resmi OPPO,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Asyiknya lagi, apabila pelanggan mengalami masalah untuk memperbaiki perangkat mereka saat bepergian ke luar negeri, mereka dapat menghubungi pusat layanan OPPO resmi untuk menerima layanan perbaikan dan garansi yang sama dengan yang tersedia di negara pembelian ponsel.

Seluruh layanan purna jual OPPO dioperasikan langsung tanpa adanya pihak ketiga, sehingga dapat menjamin layanan kelas satu mendapatkan waktu yang lebih cepat saat melakukan perbaikan. Di Asia Tenggara, layanan ini berlaku di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand. Namun, perlu dicatat bahwa tetap akan ada biaya tambahan untuk layanan yang tidak tercakup oleh garansi.

Back to top button