Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

OPPO Berkolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia, Abadikan Peristiwa Jakarta dengan OPPO Reno 10x Zoom

OPPO mendukung Pewarta Foto Indonesia Jakarta untuk menyelenggarakan “Rekam Jakarta”, sebuah pameran foto tahunan yang kali ini diselenggarakan di tengah perayaan ulang tahun Indonesia ke-74. Bentuk dukungan tersebut dihadirkan melalui penyelenggaraan sebuah spot pameran khusus yang menampilkan foto-foto hasil bidikan lima orang jurnalis foto anggota Pewarta Foto Indonesia Jakarta menggunakan OPPO Reno 10x Zoom.

oppo rekam jakarta 2019

Seluruh foto ini menampilkan rekaman peristiwa-peristiwa menarik ibu kota sepanjang Juni 2018 hingga Juni 2019. Yang berbeda, beberapa foto yang dipamerkan diambil dengan menggunakan OPPO Reno 10x Zoom.

“Melalui kolaborasi ini, kami dapat menunjukkan fungsionalitas perangkat smartphone, khususnya OPPO Reno 10x Zoom, yang dapat menjadi solusi all-in-one fotografi,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Menanggalkan kamera DSLR yang umum digunakan dalam sebuah pameran, kelima jurnalis foto yang terdiri dari Edi Susanto – Fotografer lepas, Immanuel Antonius – Liputan6.com, Fernando Randy – Historia.id, Anhar Rizki Affandi – Fotografer lepas, dan Budy Santoso – Kapanlagi.com menggunakan OPPO Reno 10x Zoom sebagai alat utama untuk merekam perspektif lain kehidupan di Jakarta. Hasilnya, mereka mampu mengabadikan ragam peristiwa dengan apik dalam berbagai tema menarik, mulai dari street photography hingga fotografi portrait.

Dalam pameran ini, terdapat total 105 karya foto yang ditampilkan dan 125 foto yang diabadikan dalam buku fotografi “Rekam Jakarta 2018”. Seluruh foto merupakan hasil tangkapan 93 fotografer media nasional yang berdomisili di Jakarta. Berdampingan dengan karya-karya hasil jepretan kamera profesional, hasil foto dari lima fotografer yang menggunakan OPPO Reno 10x Zoom, turut dicetak dalam medium berukuran 70 x 85 cm. Hasil cetakannya terlihat jelas dan jernih, berkat resolusi 48 Megapixel yang dimiliki lensa utama OPPO Reno 10x Zoom.

Bagi yang berminat, silakan langsung kunjungi pameran foto Rekam Jakarta yang berlangsung pada 15 Agustus – 1 September 2019 di Taman Menteng Jakarta. Acara ini gratis dan tidak memerlukan tiket atau pendaftaran sama sekali.

Back to top button