Siap Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Andalkan Screen Touch ID dan Kamera Selfie 32 Megapixel

Vivo memastikan segera meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni S1. Dalam sesi temu media di Tangerang, Rabu (10/7), Vivo menyebutkan bahwa perangkat ini ditujukan untuk anak muda yang energik, dinamis, dan kreatif.

Screen Touch ID dan kamera selfie 32 megapixel

Sekadar informasi, S1 adalah produk dari lini S-series pertama yang dibawa oleh Vivo ke Indonesia. Kabarnya Vivo S-series posisinya ada di antara seri Y dan seri V yang selama ini sudah menjadi andalan Vivo di Tanah Air.

Bicara soal fitur unggulan, Vivo S1 mengedepankan Screen Touch ID sebagai penawaran utamanya. Bagi yang belum tahu, Screen Touch ID merupakan teknologi sensor sidik jari di dalam layar yang diklaim punya respon cepat dan tampil dengan berbagai efek animasi.

Fitur unggulan kedua adalah kamera selfie 32 megapixel yang tentunya sudah didukung AI. Sementara di belakang, Vivo S1 hadir dengan konfigurasi tiga kamera, yang salah satunya merupakan AI Super Wide-Angle Camera.

“Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal inilah yang menjadikan alasan Vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia.

Smartphone dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB ini juga didukung baterai berkapasitas besar, 4.500 mAh. Vivo S1 mengusung desain 2.5D yang kekinian, dengan balutan warna gradasi Cosmic Green serta Skyline Blue.

Rilis 16 Juli 2019

Dalam kesempatan yang sama, Vivo sekaligus mengumumkan bahwa Vivo S1 akan dirilis secara resmi di Indonesia pada tanggal 16 Juli 2019 mendatang. Sayangnya belum ada bocoran berapa harga jualnya nanti. Penasaran? Tunggu update informasi selanjutnya!

Baca juga
Mencoba Kemampuan Gaming Redmi 7, Smartphone Terjangkau dengan Snapdragon 632