Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile Gadget

Razer Kraken X Ultra-Light: Headset Gaming Ringan dengan Dukungan 7.1 Surround Sound

Razer kembali meluncurkan produk terbarunya di ranah peripheral gaming yang kali ini datang dari kategori headset. Disebut Kraken X Ultra-Light, Razer mengklaim bahwa perangkat tersebut adalah salah satu headset gaming paling ringan.

Dukungan 7.1 Surround Sound

Menurut Razer, kebanyakan headset gaming dengan fitur bagus yang ada di pasaran memiliki bobot yang cukup berat. Karena itu, jika digunakan untuk bermain dalam durasi yang lama gamer akan merasa kurang nyaman.

Solusi dari masalah itulah yang mereka coba tawarkan. Razer Kraken X Ultra-Light punya bobot hanya 250 gram saja. Bagian earcup-nya menggunakan memory foam, dan bagian headband padding juga memakai material yang empuk. Kombinasi tersebut dijanjikan dapat menghadirkan kenyamanan ekstra meski bermain selama berjam-jam.

Dari segi audio, Kraken X Ultra-Light dibekali driver 40mm yang diklaim mampu menghasilkan suara yang jernih dan seimbang. Selain itu, ada pula teknologi 7.1 Surround Sound agar gamer dapat mendengarkan audio yang akurat, dan mengetahui sumber datangnya suara dalam game seperti arah tembakan atau bahkan langkah kaki. Meski begitu, teknologi 7.1 Surround Sound hanya bisa dinikmati oleh pengguna Windows 10 64-bit saja.

Harga terjangkau

Razer Kraken X Ultra-Light kompatibel dengan berbagai platform, mulai dari PC, Mac, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, hingga perangkat mobile yang memiliki audio jack 3.5mm. Bagi yang berminat, headset ini dibanderol US$49.99 atau sekitar 700 ribuan rupiah.

Related Articles

Back to top button