Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)OperatorTelkomsel

Telkomsel Hadirkan Live-Streaming 50 CCTV di Jalur Mudik Lewat MAXstream

Bekerjasama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), Telkomsel menghadirkan saluran Mudik Hepi 2019 di aplikasi MAXstream yang dapat diakses dari tanggal 27 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019 dengan tanpa biaya tambahan.

maxcctv korlantas telkomsel 2019

Saluran Mudik Hepi 2019 di MAXstream

Saluran Mudik Hepi 2019 di MAXstream ini menghadirkan pantauan keadaan jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas yang terletak di berbagai titik keramaian mulai dari Pelabuhan Merak, Bakauheni, hingga Ketapang dan lain-lain. Di saluran ini, Anda juga bisa mengakses beragam video edukasi tentang arus mudik 2019. Bahkan ada akses call center NTMC Polri yang dapat dihubungi selama 24 jam dari MAXstream.

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, “Dengan adanya saluran khusus mudik di MAXstream, kami harap pelanggan dapat merasakan pengalaman mudik yang lebih nyaman dengan berbekal informasi mudik yang memadai selama perjalanan.”

Untuk dapat mengakses saluran Mudik Hepi 2019 dengan lebih hemat, pelanggan dapat menggunakan paket MAXstream yang tersedia mulai dari 10 rupiah dengan kuota internet 1 GB untuk 2 hari.

Back to top button