Home Aplikasi Adobe Premiere Rush Kini Tersedia untuk Perangkat Android

Adobe Premiere Rush Kini Tersedia untuk Perangkat Android

Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk iOS, Windows 10, dan MacOS, Adobe akhirnya meluncurkan aplikasi editing video, Premiere Rush, untuk perangkat berbasis Android. Tentunya, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis.

Cocok untuk konten kreator dan YouTuber

Adobe Premiere Rush Kini Tersedia untuk Perangkat Android 1

Adobe Premiere Rush adalah aplikasi editing video lebih sederhana jika dibandingkan dengan Premiere Pro CC. Aplikasi ini ditujukan untuk para konten kreator maupun YouTuber yang ingin menyunting video mereka secara mobile.

Meski disederhanakan, Adobe Premiere Rush tetap memiliki beragam fitur menarik, misalnya color corretion, menambahkan motion graphic, hingga tweaking audio. Setelah di-edit, pengguna bisa langsung mengunggah video mereka ke YouTube, Instagram, atau platform lainnya.

Asyiknya lagi, Adobe juga menyediakan fitur auto-sync agar pengguna bisa melanjutkan proses editing dari project video yang sama di perangkat lainnya, misalnya PC.

Gratis, tapi hanya untuk smartphone kelas atas

Ya, Adobe Premiere Rush memang bisa diunduh secara gratis yang memungkinkan pengguna meng-export hingga tiga project video saja dengan cloud storage sebesar 2 GB. Setelah itu, pengguna wajib berlangganan dengan harga mulai dari US$9,99 per bulan.

Bukan cuma itu, yang harus diketahui adalah aplikasi ini tidak bisa dijalankan di semua perangkat Android. Baru perangkat kelas atas saja yang kompatibel, seperti Samsung Galaxy S9 dan S10, Galaxy Note 8 dan Note 9, Google Pixel 2 dan Pixel 3, serta smartphone flagship lainnya.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.