Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

Lampu Canggih, Philips Hue, Kini Bisa Dibeli di Jaringan Distribusi Erajaya

Perkembangan dunia lampu atau industri pencahayaan tidak hanya berkutat pada efisiensi daya saja, tapi juga terus menggarap fitur canggih lain seperti IoT.

Lebih dari sekadar lampu biasa

Salah satu produk canggih dari Philips Lighting (sekarang Signify) adalah Philips Hue. Lampu canggih ini dapat memanfaatkan teknologi Wi-Fi untuk pengaturan dan kostumisasi. Jadi Anda tidak hanya dapat mengendalikan suasana pencahayaan di berbagai ruangan yang berbeda dari jarak jauh, tapi juga mengatur keselarasan pencahayaan dengan berbagai perangkat lain seperti TV, audio dan perangkat gaming lainnya.

philips hue erajaya

Melalui berbagai program pengembang, sekarang Philips Hue memiliki lebih dari 450 aplikasi pihak ketiga yang tersedia. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa menggunakan Philips Hue untuk berbagai keperluan; mulai dari stimulasi panca indera, menerangi momen, atau menunjang aktivitas harian Anda.

Misalnya, Anda bisa mengatur Philips Hue untuk dapat membangunkan Anda dari tidur dengan lebih optimal. Tersedia juga preset pencahayaan yang ideal untuk meningkatkan konsentrasi saat belajar atau bekerja, atau membantu membangun mood yang tepat saat ingin bersantai.

Philips Hue Experience Zone

Menggandeng grup Erajaya yang telah aktif memasarkan beragam gadget dan perangkat IoT premium, Signify akan menampilkan Philips Hue Experience Zone di toko-toko Erajaya terpilih. Disebutkan, Signify dan Erajaya akan menambah Philips Hue Experience Zone di lebih dari 25 gerai di kota-kota besar dalam 12 bulan ke depan.

Philips Hue Signify erajaya april 2019

“Hingga akhir tahun ini, Erajaya akan menampilkan Philips Hue, sistem pencahayaan pintar untuk rumah yang populer, di kalangan pemilik rumah yang paham teknologi (tech-savvy), di lebih dari 80 gerainya di seluruh Indonesia termasuk gerai Erafone dan Urban Republic tertentu,” kata Hasan Aula, CEO Erajaya.

Konsumen di Jakarta sekarang dapat mencoba dan merasakan ekosistem Philips Hue di Philips Hue Experience Zone yang sudah tersedia di Urban Republic Mal Kelapa Gading dan Urban Republic Gandaria City.

Back to top button