Quantcast
AudioHome GadgetNews

IKEA SYMFONISK: Lampu Meja dengan WiFi Speaker Garapan Sonos

IKEA kembali menghadirkan produk terbaru untuk mewujudkan konsep Smart Home. Kali ini, IKEA memperkenalkan SYMFONISK, sebuah lampu meja yang telah dibekali speaker dengan dukungan WiFi.

IKEA SYMFONISK

Bagi yang belum tahu, IKEA dan Sonos memang sudah menjalin kerja sama sejak tahun 2017 lalu. IKEA SYMFONISK merupakan kolaborasi teranyar mereka yang tidak hanya menawarkan desain yang menambah estetika ruangan, tetapi juga fitur yang modern.

Melalui IKEA SYMFONISK, pengguna bisa memiliki lampu meja yang sekaligus berfungsi sebagai speaker. Dengan begitu, pengguna tidak perlu membeli dua barang terpisah dan sekaligus bisa menghemat ruang.

Yang menarik, Sonos mengklaim speaker pada IKEA SYMFONISK memiliki kualitas yang setara dengan produk audio andalan mereka, Sonos One. Nantinya, leawt aplikasi Smart Home milik IKEA pengguna bisa mengendalikan perangkat ini langsung dari smartphone.

Lampu meja IKEA SYMFONISK dibanderol US$179 atau sekitar 2,5 juta rupiah. Selain model lampu meja, IKEA SYMFONISK juga tersedia dalam versi rak buku yang dijual dengan harga US$99 atau sekitar 1,4 juta rupiah. Keduanya bakal tersedia di IKEA pada Agustus 2019 mendatang.

Back to top button