Vivo V15 Pro Dukung Turnamen PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019

Vivo Indonesia mengumumkan dukungannya terhadap Turnamen PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019. Pada kompetisi game tersebut, Vivo V15 Pro menjadi Official Smartphone yang digunakan selama pertandingan.

svg%3E

Seperti diketahui, Vivo V15 Pro memang tergolong perangkat yang mumpuni untuk gaming karena dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang menawarkan performa tinggi, serta RAM berkapasitas 6 GB.

Tidak hanya itu, Vivo V15 Pro juga dilengkapi fitur Game Mode 5.0, yang bukan hanya meminimalisir gangguan saat bermain, namun juga didukung Dual-Turbo dan Competition Mode yang ideal untuk MOBA. Kedua fitur tambahan ini meminimalisir lag, memaksimalkan alokasi memori, jalannya internet, sekaligus membuatnya tetap efisien dalam penggunaan daya baterai.

svg%3E

svg%3E

Vivo mendukung PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019 pada acara yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (5/4) yang lalu. Ini merupakan babak penyisihan nasional yang diikuti oleh 16 tim eSports untuk berebut tiket ke turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 di Shanghai, China.

“Kolaborasi Vivo global dengan PUBG MOBILE dan Tencent Corporation sebagai Official Smartphone PMCO 2019 ini menjadi salah satu sarana strategis untuk semakin mendalami kebutuhan konsumen dan tren akan mobile gaming, sekaligus menunjukan kompetensi dan konsistensi vivo dalam menghadirkan teknologi yang mumpuni,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

PMCO 2019 di Shanghai sendiri akan diikuti oleh tim dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah total US$2,5 juta atau sekitar 35,3 miliar rupiah. Putaran kualifikasi sudah berlangsung sejak Maret 2019 lalu, dan Fall Split Global Finals akan digelar Desember 2019 mendatang.