Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

[MWC 2019] OPPO Perkenalkan Smartphone 5G dan Teknologi Fotografi 10x Lossless Zoom

Sesuai janjinya beberapa waktu yang lalu, OPPO akhirnya memperkenalkan inovasi terbarunya yakni smartphone dengan dukungan 5G dan teknologi 10x Lossless Zoom di ajang Mobile World Congress 2019 Barcelona.

Smartphone 5G dengan Snapdragon 855

OPPO menilai 5G merupakan masa depan industri smartphone. Teknologi ini menghadirkan kemungkinan tak terbatas untuk kreativitas, imajinasi, dan konektivitas yang lebih dekat. Hal itulah yang menjadi landasan mereka mengumumkan smartphone 5G pertamanya dan proyek penerapan 5G.

“Inovasi adalah prioritas utama, dan kami telah membuat pengembangan terbaru untuk menghadirkan masa depan ke tangan konsumen. Kami ingin melanjutkan komitmen ini dan membawa pengembangan teknologi 5G dan fotografi terbaru ke pasar,” kata Vice President OPPO, Anyi Jiang.

Dalam mewujudkannya, OPPO berkolaborasi dengan berbagai operator, seperti Swisscom, Telstra, dan Optus-. Selain itu, OPPO juga akan melakukan kerja sama yang lebih mendalam dengan banyak mitra potensial, seperti Singtel agar dapat bekerja sama dalam mempromosikan penerapan produk dan layanan 5G, sehingga konsumen dapat merasakan performa dan efisiensi yang lebih unggul.

Dari segi hardware, OPPO bersama dengan Qualcomm untuk memaksimalkan potensi sesungguhnya dari 5G, melalui chipset Qualcomm Snapdragon 855 lengkap dengan moden X50 5G dan telah terintegrasi dengan solusi pemancar RF terintegrasi dan RF Front-End.

Teknologi 10x Lossless Zoom pertama di dunia

Dari sektor fotografi, OPPO memperkenalkan teknologi 10x Lossless Zoom pertama di dunia yang menggabungkan struktur tiga lensa dari lensa telephoto, lensa sudut ultra lebar, dan kamera utama.

Pada kamera utama dan lensa tele, OPPO juga membenamkan OIS agar kualitas foto hasil tangkapan kamera jauh lebih tinggi dengan akurasi dan stabilitas yang baik. Menarik untuk menantikan seperti apa kemampuan kamera dari smartphone OPPO yang dibekali teknologi ini nantinya.

Di ajang MWC 2019, OPPO siap memikat para pengujung dengan menampilkan pertunjukan pertama penggunaan 5G dalam kehidupan sehari-hari; mulai dari panggilan hologram, fitur belanja AR, serta demonstrasi penggunaan 10x Lossless Zoom.