Mobile GadgetNewsSmartphone

Vivo Y89: Tetap Andalkan Kamera Selfie dan Bodi dengan Warna Gradasi

Vivo kembali menghadirkan jagoan terbarunya yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah. Setelah sebelumnya ada Y91 dan Y95, kini giliran Y89 yang diperkenalkan sebagai anggota anyar Vivo Y Series.

Formula masih sama

Bisa dibilang Vivo Y89 tidak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan Y Series lainnya. Vivo masih mengedepankan formula yang sama, yakni desain modern dan kamera selfie mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Vivo Y89 hadir dengan layar IPS 6,26 inci Full HD+ 19:9 dengan poni yang ukurannya tidak terlalu besar pada bagian atasnya. Desainnya khas Vivo dengan bodi yang dibalut warna gradasi pada varian Aurora Blue.

Smartphone ini dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 626 octa-core yang ditemani RAM 4 GB dan memori internal 32 GB (ada slot microSD). Baterainya berkapasitas 3260 mAh dan sistem keamanannya didukung sensor sidik jari.

Untuk urusan fotografi, kamera selfie tetap jadi nilai jual utama dengan mengandalkan sensor 16 megapixel di depan. Sementara untuk kamera belakang, Vivo menyajikan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari 16 megapixel + 2 megapixel.

Harga 2 jutaan

Selain varian Aurora Blue, Vivo Y89 juga tersedia dalam pilihan warna Black with Gold. Rencananya smartphone ini akan lebih dulu dijual di China mulai pekan depan, dengan harga US$205 atau sekitar juta rupiah.

Belum ada informasi apakah nantinya Vivo Y89 juga akan diluncurkan di negara lainnya termasuk Indonesia atau tidak.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button