Acara LokalAksesoris GadgetLiputanMobile GadgetNewsOperatorSmartfren

Smartfren Luncurkan Super Modem WiFi S1, Modem Cat7 Pertama di Indonesia

Janjikan internet berkecepatan tinggi

Smartfren hari ini, Kamis (17/1), meluncurkan modem WiFi pertama di Indonesia yang sudah mendukung LTE Cat7. Disebut Super Modem WiFi S1, Smartfren menjanjikan perangkat tersebut dapat memberikan kecepatan internet yang lebih baik lewat koneksi 4G+.

Pilihan paket internet lengkap

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Smartfren menjelaskan bahwa modem WiFi mereka sebelumnya mengadopsi Cat6. Dengan beralih ke Cat7 alias Category 7, Smartfren mengklaim Super Modem S1 dapat menghadirkan kecepatan hingga 225 Mbps.

Modem hasil kolaborasi dengan Haier ini tampil elegan dengan balutan warna hitam yang mendominasi seluruh bodinya. Di bagian, Smartfren menambahkan fitur Smart Screen untuk memudahkan pengguna melihat informasi seperti indikator baterai, sisa kuota, nomor Smartfren, password WiFi, dan yang lainnya.

Smartfren Super Modem WiFi S1 memiliki baterai berkapasitas 3250 mAh. Selain fungsi utamanya sebagai modem WiFi, perangkat ini juga bisa digunakan sebagai power bank saat dibutuhkan.

Lalu, berapa harganya? Smartfren menyediakan beberapa pilihan paket Super Modem WiFi S1 mulai Rp1.200.000 dengan kuota 120 GB (60 kuota utama + 60 kuota malam) berlaku untuk 30 hari, Rp1.700.000 untuk 6 bulan dengan kuota 100 GB per bulan (50:50), serta Rp2.600.000 untuk 1 tahun dengan kuota 100 GB per bulan (50:50).

Juga luncurkan Modem WiFi M6X

Selain S1, dalam kesempatan yang sama Smartfren juga mengumumkan kehadiran modem WiFi M6X yang tidak lain merupakan versi upgrade dari M6. Kehadiran versi baru ini dilandasi oleh kesuksesan M6 yang diklaim laris di pasaran.

“Sejak pertama kami luncurkan seri Modem WiFi Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Dapat kami sampaikan bahwa total pengguna Smartfren 30 persennya merupakan pengguna modem WiFi,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Spesifikasi M6X yang kali ini diracik lewat kerja sama dengan Nubia kurang lebih sama dengan pendahulunya. Tapi bedanya, kini desainnya lebih elegan dan sudah dibekali Smart Screen. Baterainya sama, 3250 mAh, serta memiliki fungsi sebagai power bank.

Smartfren Modem WiFi M6X dibanderol Rp499.000. Apabila pelanggan membeli serta melakukan top up Super 4G Kuota Rp60.000 di hari yang sama, maka Smartfren akan memberikan paket kuota 4G 36 GB, terdiri dari bonus aktivasi 2 GB untuk 7 hari, bonus sebesar 4 GB, kuota 4G 24 jam sebesar 15 GB, dan kuota malam 15 GB.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button