Home News OPPO R17 Pro Resmi di Indonesia dengan Harga 9 Jutaan

OPPO R17 Pro Resmi di Indonesia dengan Harga 9 Jutaan

OPPO membuka tahun 2019 dengan meluncurkan OPPO R17 Pro. Perangkat ini hadir dengan mengandalkan kemampuan foto malam hari serta pengisian baterai super cepat.

OPPO R17 Pro Resmi di Indonesia dengan Harga 9 Jutaan 1

“Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO R17 Pro juga merupakan perangkat pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon terbaru, yaitu SD710. Untuk kamera, OPPO menyematkan tiga kamera di belakang dengan satu kamera utama yang memiliki aperture ganda untuk menyesuaikan pemotretan di kondisi minim cahaya.

OPPO R17 Pro Resmi di Indonesia dengan Harga 9 Jutaan 2

Inovasi baru lainnya adalah adanya pemindai sidik jari tersembunyi di layar. Selain itu, OPPO R17 Pro juga sudah dilengkapi NFC. Spesifikasi lain, ponsel ini telah memiliki 8GB DDR4 RAM dan memori penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1. Selain itu, OPPO R17 Pro juga memiliki dual slot Nano-SIM 4G dengan dukungan jaringan VoLTE.

Promo khusus untuk pemesanan awal

OPPO R17 Pro akan dijual resmi dengan harga Rp9.999.000. Pemesanan awal OPPO R17 Pro bisa dilakukan mulai 4 Januari sampai dengan 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia.

Khusus bagi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar satu juta rupiah dan speaker JBL Clip 3. Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2019.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Kristian Tjahjonohttps://yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional, serta menggarap proyek-proyek digital untuk berbagai klien teknologi

Beri komentar