Quantcast
BoltNewsOperatorSmartfren

Smartfren Tawarkan Penukaran Kartu Perdana Gratis untuk Pelanggan Bolt

Smartfren mengumumkan siap mendukung Bolt untuk melanjutkan pelayanannya kepada para pelanggannya. Seperti diketahui, layanan Bolt belum lama ini secara resmi ditutup oleh pemerintah.

Kartu Smartfren Bolt 2

Dalam keterangan resmi yang diterima Yangcanggih, bentuk dukungan yang diberikan Smartfren adalah dengan cara menawarkan semua pelanggan Bolt untuk menukarkan kartu perdananya dengan kartu Smartfren secara cuma-cuma alias gratis.

Untuk mendapatkan layanan Smartfren pun sangat mudah. Pelanggan Bolt dapat melakukan penukaran di 28 Bolt Zone yang berlokasi di Jabodetabek dan Medan. Nantinya, pelanggan akan mengikuti proses verifikasi dari Bolt. Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren Now+.

“Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan Bolt dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota ” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Kartu Smartfren Bolt 1

Bagi pelanggan Bolt yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis dengan benefit kuota sebesar 6GB, yang terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai hal ini silahkan kunjungi laman www.smartfren.com.

Back to top button