2-in-1 notebookKomputerNews

Targetkan Para Kreator, Samsung Notebook 9 Pen Andalkan S Pen Stylus dan Baterai 15 Jam

Samsung baru-baru ini memperkenalkan generasi terbaru dari perangkat premium 2-in-1 andalannya yang dilengkapi dengan S Pen, yakni Notebook 9 Pen. Perangkat tersebut didesain khusus untuk mendukung para kreator menghasilkan berbagai ide-ide kreatifnya.

S Pen stylus

Samsung Notebook 9 Pen tampil dengan dengan premium yang mengusung material metal dan aluminium. Tidak hanya stylish, perangkat ini juga kokoh dan pastinya portabel sehingga mudah dibawa bepergian.

Namun nilai jual utamanya justru datang dari kehadiran S Pen. Stylus khas Samsung ini bisa disimpan langsung di dalam Notebook 9 Pen dan tidak butuh di-charge. Dengan begitu, pengguna akan lebih mudah saat ingin membuat sketsa, mencatat di tengah rapat, menggambar ide, dan yang lainnya kapanpun dan di manapun.

Asyiknya lagi, Notebook 9 Pen sudah didukung layanan Myscript Nebo App gratis selama tiga bulan, yang berfungsi untuk mengkonversi catatan menjadi teks digital, juga mengkonversi bagan atau diagram yang digambar tangan menjadi versi yang lebih rapi.

Performa kencang, baterai diklaim tahan lama

Samsung Notebook 9 Pen dipersenjatai prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yang pastinya menjanjikan performa kencang untuk beragam kebutuhan. Yang menarik, perangkat ini dibekali baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam, dan sudah mendukung fast charging.

Dari sektor keamanan, Samsung Notebook 9 Pen memiliki fitur pengenalan wajah dan sensor sidik jari. Selain itu, perangkat ini menawarkan fleksibilitas dan kecepatan dengan expandable storage, 2 port Thunderbolt 3, dan dukungan Gigabit WiFi.

Notebook 9 Pen akan tersedia di Korea mulai tanggal 14 Desember 2018 dan menyusul negara lainnya pada awal 2019. Notebook 9 Pen hadir dalam ukuran 13 inci untuk pengguna yang membutuhkan perangkat sketsa yang kokoh dan portabel, dan dalam ukuran 15 inci untuk mereka yang membutuhkan perangkat kerja desainer yang memaksimalkan kinerja dan layar besar.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button