Hadir di Indonesia, Asus ROG Phone Dibanderol 12 Jutaan Rupiah

Selain mengumumkan kehadiran ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2, Asus punya satu lagi produk yang amat menarik untuk pengguna di Indonesia. Kali ini, segmen yang dituju adalah gamer. Ya, apalagi kalau bukan ROG Phone.

Harga mulai 12 jutaan rupiah

svg%3E

Sekadar mengingatkan, Asus ROG Phone pertama kali diumumkan secara global beberapa bulan yang lalu di Computex 2018. Sejak kemunculannya, smartphone ini langsung tampil menonjol dibanding lawan-lawannya yang bermain di kelas yang sama.

“ROG Phone merupakan ponsel gaming terbaik di tahun 2018. Ini pertama kalinya diluncurkan di Asia Tenggara,” kata Jimmy Lin, Regional Director South East Asia Asus dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (11/12).

Walaupun sudah diperkenalkan secara resmi di Tanah Air, Asus sendiri baru akan membuka tahap pre-order dari ROG Phone pada Januari 2019 mendatang. Meski begitu, Asus sudah langsung mengumumkan berapa harga smartphone tersebut nantinya.

svg%3E

Ada dua varian yang siap dijual, yakni 8GB/128GB yang dibanderol di angka Rp12.999.000, serta 8GB/512GB yang bisa ditebus dengan dana sebesar Rp14.499.000. Keduanya telah dilengkapi paket aksesori yang menggiurkan.

Gamer yang membeli ROG Phone di Indonesia akan lansung mendapatkan tiga aksesori sekaligus, yakni AeroActive Cooler, GameVice Controller, serta casing ekslusif ROG Phone.

svg%3E

Spesifikasi gahar

Bagi yang belum tahu, Asus ROG Phone menawarkan sederet hardware gahar seperti Qualcomm Snapdragon 845 2.96GHz octa-core, layar AMOLED 6 inci Full HD+ 90Hz HDR dengan contrast ratio 100.000:1, dukungan audio DTS:X Ultra 1.0, dan GameCool 3D Vapor Chamber untuk menjaga suhu tetap dingin.

Smartphone dengan baterai 4000 mAh ini juga dibekali kamera belakang ganda yang terdiri dari 12 megapixel + 8 megapixel (wide angle, serta kamera depan 8 megapixel. Tertarik dengan ROG Phone? Agar tidak penasaran, simak dulu artikel hands-on kami di tautan berikut ini!

Verified by MonsterInsights