Quantcast
Mobile GadgetNewsPonselSMART Home

Realme Siap Luncurkan U1, Smartphone Selfie Pertamanya, di Indonesia

Saat ini, tren selfie dengan smartphone masih sangat ramai di seluruh dunia. Maka tidak heran minat akan smartphone dengan kemampuan kamera depan yang baik masih terus meningkat.

Mencermati tren tersebut, Realme kembali menghadirkan smartphone terbarunya yaitu U1 (baca: yu-wan). Inilah smartphone selfie pertama Realme yang menjanjikan hasil foto selfie lebih alami.

Realme U1 fiery gold

Kamera depan 25 megapixel

Tidak tanggung-tanggung, kamera depan Realme U1 akan menggunakan sensor 25 megapixel. Fitur yang dibawa kamera depannya cukup mumpuni, seperti HDR, Super Vivid Mode untuk warna lebih dalam serta Depth Effect untuk foto selfie dengan latar belakang blur alias bokeh.

Masih seputar software, kamera depan Realme U1 juga dilengkapi fitur AI Smart Beauty. Fitur ini dapat mengenali subyek yang difotonya serta menyesuaikan pengaturan yang dapat meningkatkan ketampanan atau kecantikan subyek saat selfie.

Pertama dengan Helio P70

Realme U1 belakang gold gradasi

Dari sisi fisik, Realme U1 membawa desain casing yang menggunakan Light Pillar Design. Desain ini nantinya akan digabungkan dengan kualitas yang dapat diandalkan dan selalu menunjukkan kepribadian penggunanya.

Ingin tahu ulasan lengkap kami? Nantikan pada saat acara peluncuran resmi Realme U1 yang akan berlangsung pada Senin, 10 November 2018.

Back to top button