XL Home Gandeng Netflix dan Perluas Layanan ke 5 Kota Besar

XL Axiata terus mengembangkan layanan fixed broadband/fiber broadband andalannya, XL Home. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng Netflix, penyedia layanan hiburan internet dengan segudang film dan TV Series populer.

svg%3E

“Kami menyambut gembira kerjasama dengan Netflix, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas tinggi baik film, serial TV, dokumenter maupun tayangan keluarga dan anak-anak yang berkualitas dari berbagai penjuru dunia,” ujar Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar.

Abhijit menambahkan, semua tayangan dari Netflix tersebut bisa langsung disaksikan di TV melalui XL Home Entertainment Box, yang didukung internet cepat dari XL untuk mengakses konten dengan nyaman.

Selain menggandeng Netflix, XL juga mengumumkan telah memperluas layanan XL Home ke 5 kota besar lainnya. Setelah Bodetabek, kota baru yang dituju antara lain Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

XL menawarkan tiga pilihan paket, yaitu paket Family dengan harga Rp349.000, paket Super User dengan harga Rp499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp999.000, dengan kecepatan mulai dari 100 Mbps hingga 500 Mbps tanpa batas.

Bukan cuma bisa menikmati Netflix, pelanggan XL Home juga memiliki keleluasaan mengakses konten-konten yang ada dalam iflix, Catchplay, dan yang akan datang adalah beIN SPORTS CONNECT untuk konten olahraga dan EROS NOW untuk tayangan bollywood.