Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Arlo Ultra: Kamera Keamanan 4K HDR dengan Jangkauan Pandang 180 Derajat

Perusahaan yang dikenal rajin meluncurkan produk-produk kamera keamanan, Arlo, baru-baru memperkenalkan jagoan anyarnya yang disebut Arlo Ultra. Yang membuatnya menarik, kamera wireless ini dibekali dengan beragam fitur canggih.

Arlo Ultra

Salah satunya adalah kemampuan merekam video dalam resolusi 4K Ultra HD. Tidak hanya itu, Arlo Ultra juga didukung fitur HDR, Color Night Vision, dan Advanced Image Processing meski dibalut dalam bodi yang mungil.

Meski dapat merekam hingga resolusi 4K, untuk penggunaan secara streaming resolusi maksimalnya hanya sampai Full HD. Arlo sendiri menyediakan ruang penyimpanan berbasis cloud yang bisa dinikmati dengan membayar biaya langganan ekstra. Jika tidak berminat, pengguna bisa menyimpannya dengan microSD.

Dibanding generasi sebelumnya, Arlo Ultra memiliki jangkauan pandang yang lebih luas, yakni mencapai 180 derajat. Sayangnya, Arlo tidak menjelaskan lebih rinci soal daya tahan baterai dari Arlo Ultra.

Kamera keamanan yang dibekali microphone dengan noise-cancelling ini rencananya akan mulai dijual ke pasaran pada kuartal pertama 2019 mendatang. Harganya US$399.99 atau sekitar 5,7 juta rupiah.

Back to top button