Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Spotify Hadirkan Dukungan untuk Apple Watch

Spotify akhirnya meluncurkan fitur yang dibuat khusus untuk jam tangan pintar milik Apple, Apple Watch. Nantinya, pengguna bisa langsung mengendalikan musik favorit mereka langsung dari Apple Watch.

Ya, Spotify pada Apple Watch hanya berupa remote control, bukan aplikasi terpisah. Pengguna tetap harus memiliki aplikasi Spotify di iPhone mereka. Fungsi baru ini akan tersedia melalui update v.8.4.79.

Lewat Apple Watch, pengguna bisa mengakses fungsi play/pause, skip track, fast forward, serta rewind. Karena semua hal itu bisa dilakukan melalui jam tangan, artinya pengguna tidak perlu repot mengeluarkan iPhone saat ingin mengganti lagu atau sebagainya.

Spotify di Apple Watch akan sangat berguna saat pengguna sedang berada di gym, kantor, kampus, atau kondisi lainnya yang tidak memungkinkan untuk selalu menggenggam smartphone. Bahkan saat berpapasan dengan seorang teman, pengguna tinggal menekan ‘pause’ untuk melanjutkan obrolan.

Integrasi Spotify dengan Apple Watch juga memudahkan pengguna mengakses lagu-lagu yang sedang diputar. Misalnya saat pengguna menemukan lagu favorit baru saat bepergian, cukup ketuk ikon ‘love’ di layar jam Anda untuk menyimpannya ke koleksi.