Quantcast
e-commerceMobile GadgetNewsSmartphone

Belanja Vivo V11 Pro di Shopee, Bisa Dapatkan Cashback hingga 4 Jutaan!

Dalam menyambut Piala AFF 2018 yang berlangsung tanggal 8 November 2018, sekaligus memberikan dukungan untuk Tim Nasional (timnas) Indonesia, Vivo mengusung kampanye “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback” dengan Shopee.

Sekilas mengenai Piala AFF
Lahir di tahun 1996, Piala AFF dulu dikenal sebagai “Piala Tiger” atau “Tiger Cup”. Nama ini dipilih karena sponsor kompetisinya adalah produsen bir dengan merek “Tiger” dari Singapura.

Penyelenggaraan pertama berlangsung di Singapura dengan 10 tim yang dibagi menjadi dua grup. Dua tim peringkat teratas akan langsung lolos ke babak semifinal.

Setelah gelaran Piala AFF 2004, Tiger Beer menyudahi kerjasama dengan AFF. Kini Piala AFF dinamakan AFF Suzuki Cup dengan RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020 yang didukung oleh Vivo.

Smartphone keren dengan fitur canggih
Bagi yang belum akrab dengan Vivo V11 Pro, ponsel terbaru dari Vivo ini memadukan desain yang elegan dan mewah dengan spesifikasi dan fitur baru tercanggih.

Dari tampilan luar, Vivo V11 Pro mengadopsi desain layar Ultra All Screen dengan bingkai yang tipis. Ini membuatnya tampil ramping dan ringkas, walaupun memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,41 inci.

Keunggulan lain, terdapat Screen Touch ID atau sensor sidik jari di layar. Jadi Anda dapat langsung membuka kunci dengan menaruh jari terdaftar di atas layar. Informasi lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan Vivo V11 Pro telah kami tulis di artikel berikut.

vivo v11 pro indonesia champion phone

Bagi yang ingin mengikuti kampanye “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback” dengan Shopee”, caranya amat mudah. Anda tinggal membeli martphone Vivo V11 Pro di Vivo Mobile Official Store Shopee selama masa promosi yaitu mulai tanggal 7 November hingga tanggal 25 November 2018.

Nantinya konsumen yang sudah terdaftar berkesempatan untuk mendapatkan full cashback seharga Vivo V11 Pro, yaitu Rp4.999.000, jika Indonesia menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018 by RCTI supported by Vivo. Cashback tersebut akan diberikan dalam bentuk Shopee coin yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di Shopee.

Yang mau beli, langsung kunjungi laman resmi Vivo di Shopee.

Back to top button