Western Digital Perluas Portofolio Perangkat Penyimpanan untuk Video Surveillance

Western Digital memperluas portofolio perangkat penyimpanan data yang didesain khusus untuk kebutuhan video surveillance. Total ada tiga penawaran terbaru dari mereka, antara lain WD iNAND IXEU312 UFS EFD, WD Purple MicroSD, dan WD Device Analytics.

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, WD menjelaskan bahwa iNAND IXEU312 UFS EFD adalah 3D NAND UFS Berbasis EFD Pertama di Industri untuk surveillance. Kartu memori ini menjanjikan ketahanan dan kecepatan tinggi untuk kamera serta aplikasi smart video.

Menurut WD, iNAND IXEU312 UFS EFD mampu memberikan kecepatan baca hingga 750 MB/s dan kecepatan tulis hingga 320 MB/s, yang mendukung pada pekerjaan baca dan tulis yang intensif, termasuk kamera video berkemampuan AI dan perangkat-perangkat analitik on the edge.

Mendukung untuk digunakan hingga 768 TBW, perangkat ini memberikan tingkat ketahanan tinggi yang dibutuhkan untuk kondisi perekaman yang terus menerus. EFD tersebut memiliki fitur firmware manajemen flash NAND canggih, termasuk error correction code (ECC) yang kokoh, read refresh, tingkat penggunaan, dan manajemen bad block.

svg%3E

svg%3E

Beralih ke WD Purple MicroSD, kartu memori ini memanfaatkan teknologi 3D NAND dan tersedia dalam kapasitas hingga 256 GB dengan dukungan siklus hingga 1.000 P/E. Tidak hanya itu, WD Purple MicroSD juga dapat digunakan di suhu ekstrim mulai dari -25 derajat hingga 85 derajat Celcius.

Terakhir adalah WD Device Analytics, teknologi analitik perangkat terbaru yang membuat para OEM dan sistem integrator untuk bisa secara aktif mengelola berbagai subsistem perangkat penyimpanan dan menjaga performa pekerjaan tetap optimal.

Western Digital mengklaim, WD iNAND UFS EFD terbaru, kartu WD Purple microSD dan teknologi Western Digital Device Analytics bersama-sama saling melengkapi portofolio perangkat penyimpanan data lengkap yang dibutuhkan industri surveillance saat ini.