Rayakan Ulang Tahun ke-22, XL Bagikan Bonus Kuota dan Gratis Telepon

Merayakan hari jadinya yang ke-22, XL membagikan kado untuk para pelanggannya berupa bonus kuota data, gratis telepon, serta gratis SMS. Menurut XL, program ini merupakan bentuk apreasiasi mereka kepada seluruh pelanggan setianya.

“Program kado bonus ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah, sekaligus apresiasi kami kepada para pelanggan setia,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Tersedia untuk pelanggan XL dan Axis

XL menjelaskan bahwa bonus ini bisa dinikmati pengguna kartu prabayar, XL atau AXIS. Syaratnya sangat mudah, bonus akan langsung didapatkan setiap kali pelanggan melakukan isi ulang melalui mini market.

Untuk kado bonus kuota, semua pelanggan kartu Prabayar XL akan mendapatkan masing-masing 1GB yang bisa dipakai mengakses Netflix dan iflix. Bonus tersebut langsung bisa mereka dapatkan setiap melakukan isi pulsa minimal Rp 50 ribu. Pelanggan bisa menonton film-film terbaru melalui aplikasi Netflix dan iflix dengan bonus kuota total 1GB selama 7 hari.

Sementara itu, pelanggan AXIS juga mendapatkan kado ulang tahun berupa bonus nelpon 1.000 menit dan 1.000 SMS, tiap isi pulsa minimal 30 ribu. Bila isi pulsa minimal Rp 50 ribu, maka pelanggan AXIS akan mendapatkan bonus nelpon 10.000 menit dan 10.000 SMS juga selama 7 hari.

Isi ulang pulsa di mini market

Kado ulang tahun ini dapat dapat diperoleh dengan cara melakukan isi pulsa di mini market, seperti antara lain Indomaret, Alfamart, Circle K, dan Alfamidi, mulai 24 September 2018 sampai dengan 31 Oktober 2018.

Bonus tersedia untuk pelanggan lama maupun baru XL/AXIS selama 7 hari setelah isi ulang. Perlu diketahui bahwa bonus yang di berikan tidak termasuk biaya berlangganan Netflix, namun sudah termasuk biaya berlangganan iflix.

Baca juga
Resmi Hadir di Indonesia, Samsung QLED 8K TV Dijual Mulai dari 80 Jutaan Rupiah