Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Luncurkan F9 Starry Purple dan Varian RAM 6GB dengan Harga Mulai 4 Jutaan Rupiah

Harga tetap sama untuk varian 4GB

Sekitar sebulan setelah meluncurkan F9, OPPO Indonesia meluncurkan varian warna terbaru dari perangkat OPPO F9, Starry Purple. Varian warna ungu ini akan melengkapi pilihan warna OPPO F9 yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue.

OPPO F9 starry purple launch

“OPPO F9 Starry Purple adalah jawaban atas sambutan baik masyarakat terhadap penjualan OPPO F9 Sunrise Red dan Twilight Blue. Sama seperti pendahulunya, kami optimis varian Starry Purple ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Gradasi warna yang unik

Memadukan warna ungu terang dan ungu gelap, OPPO menambahkan aksen langit malam yang bertabur bintang di bagian ungu terangnya. Aksen ini juga yang menjadi dasar penamaan warna Starry Purple. Jadi warnanya tidak hanya sekedar ungu.

OPPO F9 Starry Purple

Untuk menghasilkan warna tersebut, OPPO menggunakan teknik pengecatan Gradient Spraying Technology yang belum pernah digunakan di industri smartphone sebelumnya. Proses pengecatan ini dilakukan bersamaan dengan lapisan cat dasar yang menggunakan proses Optical Coating. Jadi satu lapisan memberikan efek bintang bercahaya, sementara lapisan cat berikutnya memberikan efek gradasi warna ungu dari gelap ke terang. Menariknya, efek gradasi warna ini juga dapat dilihat di bagian tepi frame.

Harga dan spesifikasi sama

Dari sisi spesifikasi, tidak ada yang berbeda dengan OPPO F9 Starry Purple. Varian ini masih menggunakan prosesor Mediatek Helio P60 serta kapasitas memori internal sebesar 64GB yang dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan microSD.

Bedanya, kini F9 Starry Purple hadir dalam dua versi yaitu RAM 4GB dan 6GB. Untuk harga, OPPO F9 akan dijual di angka Rp4.299.000 (4GB) dan Rp4.999.000 (6GB). Bagi yang berminat, Anda sudah bisa memesannya mulai tanggal 20 September 2018 di Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO F9, silakan kunjungi http://f9.oppomobile.id/purpleobsession.

Back to top button