Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Acmic W10Pro: Power Bank 10.000 mAh dengan Dukungan Wireless Charging

Nama Acmic mulai dikenal oleh pengguna smartphone di Indonesia berkat sederet produk power bank mereka yang mengusung teknologi Quick Charge. Baru-baru ini, Acmic kembali meluncurkan produk baru dengan nama W10Pro, yang dibekali fitur lebih canggih.

Dukung wireless charging

Acmic W10Pro 5

Acmic W10Pro adalah power bank dengan kapasitas 10.000 mAh. Perangkat ini dibekali fitur Triple Fast Charging System, yang meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

Namun yang paling menarik, Acmic W10Pro dibekali wireless charging dengan output 5W. Fitur ini bisa berfungsi pada smartphone-smartphone yang sudah mendukung, seperti Samsung Galaxy S8, Galaxy S9, Galaxy Note 8, iPhone 8, dan iPhone X.

“W10PRO diproduksi menggunakan standar keamanan internasional dan mengantongi sertifikasi CE, FCC dan RoHS. Sehingga aman digunakan kapan dan dimanapun, termasuk saat digunakan dalam kabin pesawat,” jelas Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

Acmic W10Pro 2

Eksklusif di Tokopedia

Dengan berbagai teknologi yang dibawanya, Acmic W10Pro kompatibel untuk mengisi daya hampir semua perangkat, mulai dari smartphone hingga perangkat digital lainnya yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru.

Acmic W10PRO akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp549.000. Powerbank ini akan mulai dijual secara Flash Sale pada 27 Agustus hingga 2 September 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50 persen menjadi Rp274.500.

Back to top button