Oppo Umumkan Tanggal Peluncuran F9 di Indonesia

Baru saja menghadirkan Find X di kelas premium, Oppo Indonesia langsung siap tancap gas untuk kembali mengumumkan smartphone anyarnya yang diberi nama F9. Calon pengguna pun tidak perlu menunggu terlalu lama karena tanggal peluncurannya sudah dekat.

Agustus 2018

svg%3E

Oppo F9 hadir mengusung tema “Redefine the F Series”, yang diklaim akan mengedepankan keungulan lain dari lini F-series. Smartphone ini menjadi sektor desain, opsi warna, dan sistem pengisian daya cepat sebagai penawaran mereka di seri tersebut.

Soal pengisian daya cepatnya, yang dimaksud oleh Oppo adalah teknologi VOOC Flash Charge. Seperti diketahui, sebelumnya teknologi canggih tersebut hanya ada di jajaran produk kelas atas Oppo.

“Dengan hadirnya pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge, hanya butuh 30 menitu ntuk 75 persen tingkat kepenuhan baterai,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

svg%3E

OPPO F9 juga hadir dengan water drop full screen yang membawa pengalaman visual dengan keunggulan layar yang lebih luas, jika dibandingkan smartphone dengan layar notch yang ada di pasaran saat ini.

Sayangnya Oppo belum mau membocorkan lebih lanjut spesifikasi lengkap dan fitur-fitur menarik lainnya yang disajikan oleh Oppo F9. Yang pasti, dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Oppo sudah mengumumkan tanggal 23 Agustus 2018 sebagai jadwal peluncuran F9 di Indonesia!

Dapat F9 gratis dengan mengunggah foto selfie

Sehubungan dengan kehadiran F9, Oppo juga mengadakan aktivitas online yang dinamakan #F9BreakTheLine. Pada aktivitas ini konsumen bisa mendapatkan F9 secara cuma-cuma dengan cara mengunggah foto selfie mereka.

Langkah berikutnya, konsumen akan diberikan 7 pertanyaan dimana pada akhir akan diberikan jawaban berupa foto dengan frame yang menandakan hasil pilihan konsumen berada di #TeamFunciton atau #TeamFashion.

Oppo akan memberikan 5 unit Oppo F9 dan 50 hadiah eksklusif untuk mereka yang terpilih. Aktivitas online ini berlangsung pada periode 6 hingga 23 Agustus 2018. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja kunjungi F9.oppomobile.id.