Quantcast
AplikasiNewsOperatorTelkomsel

Telkomsel MAXstream Hadirkan Siaran Langsung Asian Games 2018 dan Liga Sepak Bola Dunia

Kolaborasi dengan EMTEK dan beIN SPORTS

Telkomsel hari ini, Kamis (9/8), mengumumkan kerja samanya dengan beIN SPORTS dan EMTEK Group untuk memperkuat konten di aplikasi video digital mereka, MAXstream. Melalui kolaborasi tersebut, pelanggan Telkomsel bisa menikmati siaran langsung liga sepak bola populer di dunia dan pertandingan di Asian Games 2018.

One stop video portal

Telkomsel MAXstream Asian Games 2018

Kerja sama Telkomsel dengan beIN SPORTS memungkinkan pelanggan menonton siaran langsung pertandingan di La Liga Spanyol, Premier Leagues Inggris, France Ligue 1, dan Major League Soccer Amerika Serikat. Tak hanya itu, konten-konten olahraga lainnya seperti World Rally Championship, World Golf Championship, Davis Cup dan yang lainnya juga tersedia.

Sedangkan untuk menyambut Asian Games 2018, kolaborasi dengan EMTEK Group melalui Vidio akan menayangkan siaran langsung pertandingan Asian Games 2018 dari berbagai cabang olah raga. EMTEK Group sendiri merupakan exclusive broadcast partner untuk Asian Games 2018.

“Sejak awal menghadirkan MAXstream, kami berkomitmen untuk menjadikan aplikasi ini sebagai one stop video portal berkualitas, yang dapat menghadirkan kenyamanan dalam menikmati berbagai ragam hiburan sesuai dengan berbagai minat dan kebutuhan pelanggan,” kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram.

Harga terjangkau

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati saluran beIN SPORTS di MAXstream mulai 11 Agustus 2018. Selain di MAXstream, beIN SPORTS juga menyediakan aplikasi beIN SPORTS CONNECT yang memiliki konten video-on-demand berisi tayangan ulang maupun highlight pertandingan. Untuk menikmati aplikasi beIN SPORTS CONNECT, terdapat paket Premium Bundling dengan harga mulai dari Rp10.000.

Sementara pertandingan Asian Games 2018 akan hadir di MAXstream mulai 18 Agustus 2018, termasuk acara pesta pembukaan dan penutupan yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dengan kerjasama MAXstream dan Vidio, pelanggan dapat menyaksikan tayangan Asian Games 2018 melalui 12 saluran live streaming.

Untuk menikmati MAXstream menggunakan layanan data Telkomsel dengan lebih hemat, pelanggan dapat menggunakan paket kuota data VideoMAX yang tersedia di aplikasi MAXstream, myTelkomsel dan *363#. Paket add-on VideoMAX ini tersedia mulai dari Rp10.000 hingga Rp80.000 yang berisi kuota data 2 GB hingga 20 GB yang berlaku untuk 30 hari.

Back to top button