Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Find X Resmi Hadir di Indonesia Seharga 13 Juta Rupiah

Setelah bulan lalu diperkenalkan di Paris, OPPO Find X akhirnya hadir secara resmi di Indonesia. Untuk wilayah Asia Tenggara, Indonesia akan menjadi negara kedua yang mendapatkan Find x setelah Malaysia.

oppo find x launch price

“Kami sangat bangga dengan pencapaian kami bersama OPPO Find X. Perangkat flagship ini menunjukkan kemampuan kami untuk menghadirkan smartphone yang inovatif, indah, dan cerdas, ucap Allina Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

Sekilas mengenai OPPO Find X

Find X sendiri merupakan smartphone flagship pertama OPPO yang hadir di Indonesia untuk tahun 2018. Salah satu faktor pembeda sekaligus unggulannya adalah desainnya dengan mengusung layar nyaris tanpa bingkai berukuran 6,4 inci (rasio layar-ke-bodi 93,8%) yang dinamakan Panoramic Arc Screen.

Menggunakan penampang depan belakang yang dilengkapi 3D Glass serta lengkungan 2,5D di kedua sisinya, OPPO Find X tampil beda dan tetap nyaman saat digunakan dalam genggaman. Sentuhan kemewahan lain bisa dilihat dari efek warna-warni yang bisa berubah-ubah sesuai bias cahaya.

Keunggulan lain terletak pada 3D Stealth Camera. Untuk menyajikan layar yang nyaris tanpa bingkai, OPPO menggunakan cara yang amat pintar. Kamera pada Find X menggunakan mekanisme geser yang dapat memunculkan kameranya saat dibutuhkan, seperti saat melakukan Face Unlock atau memotret.

Sudah bisa dipesan awal hingga 31 Juli 2018

Mulai hari ini, OPPO Find x telah dapat dipesan melalui Lazada Indonesia dengan harga Rp12.999.000. Untuk tipe yang masuk ke Indonesia, OPPO Find X akan memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB. Ini cukup besar dan di atas rata-rata pesaing lain di kelas harganya.

OPPO Find X launch 1

Bagi para pemesan awal ini, OPPO memberikan hadiah khusus berupa headphone nirkabel O-Free, Car Charger khusus Find X, VOOC TYpe C USB Cable, garansi 2 tahun serta asuransi layar. Total bonus yang diberikan ini memiliki nilai lebih dari 3 juta rupiah.

[table]Spesifikasi;OPPO Find X
Chipset;Qualcomm Snapdragon 845
Prosesor;4 x 2,8GHz Kyro 385 Gold + 4 x 17GHz Kyro 385 Silver
GPU; Adreno 630
RAM;8GB LPDDR4X
Memori internal;256GB
Kamera depan;Sony IMX576 25 megapixel dengan lensa f/2.0, sensor HDR, 3D AI Beauty Technology
Kamera belakang;Sony IMx519+ 16 megapixel dan Sony IMX376K 20 megapixel
Baterai;3730mAh
Warna;Bordeaux Red dan Glacier Blue
Dimensi;156,7mm x 74,2mm x 9,4mm
[/table]
Back to top button