Oppo A5: Hadir dengan Layar Berponi 6,2 Inci, Kamera Ganda, dan Baterai Besar

Oppo meluncurkan smartphone terbarunya yang ditujukan untuk pasar kelas menengah. Disebut Oppo A5, smartphone ini menawarkan beberapa fitur kekinian seperti layar dengan poni dan konfigurasi kamera ganda.

AI Beauty tetap jadi andalan

Oppo A5: Hadir dengan Layar Berponi 6,2 Inci, Kamera Ganda, dan Baterai Besar 1

Dikutip dari Fonearena, Senin (9/7), Oppo A5 adalah smartphone dengan layar 6,2 inci 19:9 yang mengusung resolusi HD+. Ratio screen-to-body dari perangkat ini cukup memukau, yakni mencapai 87,8 persen.

Oppo membenamkan SoC Snapdragon 450 yang ditemani dengan RAM 4 GB untuk mendukung performa A5. Untuk penyimpanan data, smartphone dengan baterai 4230 mAh ini memiliki kapasitas 64 GB yang juga bisa diperluas lewat slot microSD hingga 256 GB.

Sektor kamera tetap menjadi andalan dari Oppo A5. Kali ini, Oppo mengedepankan konfigurasi kamera belakang ganda yang terdiri dari satu kamera 13 megapixel f/2.2 dan satu kamera 2 megapixel f/2.4.

Untuk selfie, ada kamera 8 megapixel di depan dengan aperture f/2.2. Sama seperti produk mereka sebelumnya, Oppo lagi-lagi menyisipkan fitur AI Beauty yang diklaim mampu mempercantik foto selfie.

Oppo A5: Hadir dengan Layar Berponi 6,2 Inci, Kamera Ganda, dan Baterai Besar 2

Harga 3 jutaan

Oppo berencana memulai penjualan A5 pada 13 Juli 2018 mendatang. Sayangnya, untuk saat ini tanggal tersebut baru berlaku untuk pasar China saja. Belum ada keterangan kapan A5 akan dilepas ke negara lainnya, termasuk Indonesia. Soal harga, smartphone ini dibanderol US$223 atau sekitar 3,2 juta rupiah.

Beri komentar