Acara LokalLiputanOperatorTri 3

Tri Luncurkan Fitur Bayar Pakai Pulsa untuk Transaksi di Google Play Store

Operator Tri (3) hari ini, Selasa (3/7), meluncurkan fitur yang memudahkan penggunanya untuk melakukan pembelian konten digital di Google Play Store. Mulai sekarang, pengguna sudah bisa membayar menggunakan pulsa mereka.

Tidak perlu kartu kredit

Salah satu kendala yang menghalangi banyak pengguna untuk bertransaksi di Google Play Store atau pembelian konten digital laninya adalah keharusan memakai kartu kredit. Padahal, banyak generasi muda yang mayoritas pelajar dan mahasiswa belum memilikinya.

Menurut Tri, hampir 100 persen pelanggannya adalah pengguna smartphone, dan 94 persen di antaranya berbasis Android. Dengan fitur baru ini, pengguna Tri diberi kemudahan untuk tetap bisa membeli konten yang mereka inginkan hanya dengan memotong pulsa.

“Nggak perlu pakai kartu kredit, cukup pakai pulsa Tri kamu sudah bisa mengakses konten-konten di Google Play Store. Mau langganan drama Korea di Viu juga bisa pakai pulsa Tri,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Ya, selain untuk pembayaran di Google Play Store seperti membeli game, aplikasi, dan e-books, pengguna Tri juga bisa memakai pulsa mereka untuk berlangganan drama Korea di Viu, langganan musik di Spotify dan JOOX, film di HOOQ, dan yang lainnya.

Cocok untuk gamer

Dengan kehadiran fitur #BayarPakaiPulsaTri, anak muda yang gemar bermain game pun kini menjadi lebih mudah melakukan transaksi. Di game Mobile Legends misalnya, mereka bisa membeli Diamond untuk mendapatkan Hero baru.

“Cukup potong pulsa dan semuanya menjadi semakin mudah. Kami senang bisa memberikan kemudahan ini, apalagi Mobile Legends merupakan game online favorit pelanggan kami,” tambah Dolly.

Selain Mobile Legends, pelanggan Tri juga dapat memakai pulsa mereka untuk bertransaksi di berbagai judul game lainnya, contohnya Rule of Survival, Arena of Valor, dan masih banyak lagi.

Komentar

Beri komentar

Close