Quantcast
IndosatNewsOperator

Indosat Ooredoo Hadirkan Kartu Perdana WeChat Go

Indosat Ooredoo baru-baru meluncurkan kartu perdana yang khusus ditujukan untuk para turis asal Tiongkok (China). Bekerjasama dengan Tencent, kartu perdana bernama WeChat Go ini dijanjikan dapat memberikan kebebasan internet.

Foto 2. Indosat Ooredoo dan Tencent Memperkenalkan Indosat Ooredoo WeChat Go

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Indosat Ooredoo menyebutkan bahwa mereka menyediakan dua pilihan kartu perdana, yakni Indosat Ooredoo WeChat Go 2GB dan Indosat Ooredoo WeChat Go 5GB.

Untuk pilihan Indosat Ooredoo WeChat Go 2GB pengguna akan mendapatkan kuota utama internet sebesar 2GB dengan masa aktif selama 8 hari, dan gratis nelpon ke Tiongkok selama 30 menit. Sementara untuk WeChat Go 5 GB, dengan kuota utama internet sebesar 5GB, untuk masa berlaku yang lebih lama yaitu 15 hari, dan gratis nelpon ke Tiongkok selama 60 menit.

“Kartu Perdana ini kami tujukan khusus bagi para wisatawan Tiongkok yang akan berkunjung ke Indonesia, supaya ketika mereka nanti berada di Indonesia, akan tetap bisa beraktivitas internetan secara bebas, mengakses aplikasi favorit mereka, dan berkomunikasi seperti ketika saat berada di negara sendiri,” kata Group Head Digital Services Indosat Ooredoo, Syofya Ilham.

Kedua Kartu Perdana tersebut menawarkan benefit UNLIMITED data untuk mengakses WeChat, aplikasi chatting nomor 1 di Tiongkok dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 1 Milyar, Juga akses tanpa kuota untuk Lingcod TV, aplikasi untuk menonton video lewat perangkat mobile yang popular di Tiongkok.

Back to top button