Aksesoris GadgetAudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNews

Headphone Marshall Major III Tampil Klasik Dengan Opsi Kabel Dan Nirkabel

Nama Marshall merupakan jaminan mutu di dunia reproduksi suara. Mungkin kamu sering menemukan produk Marshall di speaker besar yang biasanya menghiasi panggung musik kelas dunia. Namun headphone Marshall juga tidak kalah pamornya di kalangan pecinta musik. Untuk kembali mengobarkan semangat penikmat musik berkualitas tinggi, Marshall Major III diluncurkan dengan opsi kabel atau nirkabel.

Marshall Major III tetap tampil trendi meskipun menggunakan desain klasik.

Kembali Menggali Bentuk Klasik

Marshall Major III kembali ke akarnya dengan menggunakan desain klasik Marshall. Diselimuti bahan kulit dan bentuk yang compact, pola kulitnya yang seperti tanah retak kembali hadir di Major III. Bentuknya yang begitu artistik tersebut tentunya akan membuat pecinta Marshall kembali mengincar headphone ini. Sedangkan ukurannya sendiri tidak terlalu bulky, dan dapat dengan mudah dilipat serta dapat digenggam di tangan ketika tidak digunakan.

Kenyamanan tetap menjadi prioritas bagi Marshall Major III.

Kenyamanan juga menjadi perhatian khusus di Marshall Major III. Bantalan telinganya dibuat streamline supaya tidak menekan daun telinga, dan membuat penggunanya merasa sakit. Headbandnya juga dirancang lurus tanpa adanya benjolan, supaya dapat klop di lingkar kepala penggunanya. Pengendalian fungsi headphone untuk mendengarkan musik dan menjawab telepon juga dapat ditemui di sini. Pada Marshall Major III versi kabel, tombol fungsi tersebut ada di kabelnya, sedangkan pada versi nirkabel ada di badan headphone.

Kualitas Suara Ikonik Marshall

Untuk urusan kualitas suaranya, tentu saja nama Marshall tidak dapat diabaikan begitu saja. Produsen perangkat suara yang telah diakui dunia tersebut menggunakan driver suara berdiameter 40mm, dan dituning secara kustom untuk menghasilkan suara Bass unggulan, Mid yang lembut, dan Treble jernih; Marshall menjamin tidak akan mengecewakan warisannya selama 50 tahun bergulat di dunia perangkat suara.

Headphone ini dapat dilipat untuk memudahkan ketika dibawa di dalam tas.

Satu feature yang sangat menarik adalah adanya soket tambahan di badan headphone. Soket misteri berukuran 3.5mm tersebut ternyata digunakan untuk berbagi musik dengan teman! Cukup tusukkan jack 3.5mm headphone teman di soket tersebut, dan musik yang kamu nikmati akan dapat didengarkan pula oleh temanmu. Musik indah akan menjadi lebih indah bila didengarkan bersama orang yang ada di dekatmu, dan Marshall tahu hal tersebut.

Tombol pengaturan fungsi musik dan telepon diletakkan di badan headphone untuk Marshall Major III Bluetooth.

Marshall Major III Bluetooth yang merupakan versi nirkabel didukung oleh teknologi Bluetooth aptX guna menjamin kejernihan sinyalnya. Hebatnya lagi, kelemahan perangkat nirkabel lain, yaitu lama hidup baterainya dipecahkan dengan menawarkan 30 jam nonstop memainkan musik, hanya dengan mengisinya selama 3 jam saja. Bila kamu suka dengan headphone yang tidak berkabel, maka Marshall Major III Bluetooth merupakan pilihan yang cocok.

Marshall Major III versi kabel meletakkan tombol fungsinya di kabel dekat posisi mulut.

Untuk harganya, Marshall Major III dihargai USD 79 (sekitar 1,1 jutaan) dan Marshall Major III Bluetooth seharga USD 149 (sekitar 2 jutaan). Temukan informasi lebih lanjut mengenai headphone ini di Marshall Major III dan Marshall Major III Bluetooth.

Komentar

Beri komentar

Close