Quantcast
Foto & VideoNews

Fujifilm Resmikan Fujifilm Corner Pertamanya di Yogyakarta

Menggandeng Gudang Digital, Fujifilm Indonesia resmi membuka Fujifilm Corner pertamanya di kota Yogyakarta. Langkah ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat penetrasinya di pasar kamera tanah air sekaligus diharapkan bisa lebih dekat dengan konsumennya.

fujifilm corner 5

One stop solution

Di Fujifilm Corner konsumen bisa menemukan beragam varian kamera dan aksesoris Fujifilm yang lengkap. Dari kamera mirrorless Fujifilm X-Series, kamera instan Fujifilm Instax, dan aksesoris seperti baterai, kertas film Fujifilm instax hingga flash semua tersedia di sini.

fujifilm corner 8

Hadir dengan konsep touch and try, calon konsumen bisa langsung mencoba semua varian kamera Fujifilm di sini sebelum melakukan pembelian. Konsumen pun bisa berkonsultasi langsung dengan para promotor berpengalaman yang akan siap membantu konsumen untuk memilih kamera yang tepat.

fujifilm corner 7

Selain itu, Fujifilm Corner juga menyediakan layanan servis untuk perbaikan kamera dan diharapkan bisa menjadi wadah untuk tempat berkumpulnya para penggemar kamera Fujifilm di wilayah Yogyakarta.

Wonder Photo Corner

Yang menarik, Fujifilm Photo Corner juga dilengkapi dengan Wonder Photo Corner. Wonder Photo Corner adalah versi mini dari Wonder Photo Shop yang merupakan toko fotografi dengan konsep kekinian dari Fujifilm.

Fujifilm Corner 2

Wonder Photo Corner menyediakan layanan cetak foto dengan konsep yang menarik. Di Wonder Photo Corner ini Anda dimungkinkan untuk memilih dan mencetak foto dari kamera atau ponsel dengan beragam pilihan template yang kreatif dan unik.

Fujifilm Corner 3

Tidak ketinggalan di sini hadir juga pojok DIY (Do-It Yourself) untuk mengasah kreativitas menciptakan kreasi-kreasi yang unik dengan hasil cetakan foto Anda.

Fujifilm Corner 1

Fujifilm Corner di kota Yogyakarta ini berada di Gudang Digital, Jl. Gejayan No.8 Demangan, Yogyakarta.

Back to top button