Mito A-16: Tawarkan Layar Penuh dan Kamera Ganda di Harga 899 Ribu Rupiah

Tren layar penuh dan kamera ganda nampaknya menggoda Mito untuk kembali meluncurkan smartphone baru. Lewat Mito A-16, kali ini pengguna ditawarkan beragam fitur kekinian dengan harga tak sampai 1 juta rupiah.

Layar 18:9, kamera ganda, dan sensor sidik jari

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (29/3), Mito menjelaskan bahwa A-16 adalah smartphone berlayar FullScreen dengan ukuran 5 inci dan aspect ratio 18:9 dan resolusi yang sayangnya tidak disebutkan.

Jika dibandingkan dengan smartphone layar penuh kebanyakan, ukuran 5 inci memang terbilang kecil. Meski beitu, Mito mengklaim pengguna akan tetap merasa nyaman ketika membuka media sosial, memutar video, atau bermain game.

“Mito A-16 ini diperuntukkan bagi para pengguna yang menginginkan smartphone layar penuh dengan budget yang terbatas,” ungkap Hansen, CEO Mito Smartphone.

svg%3E

Selain layar, fitur unggulan lainnya dari Mito A-16 adalah kamera belakang ganda dengan konfigurasi 2 megapixel + 8 megapixel. Sementara untuk urusan selfie, ada kamera 5 megapixel di depan.

svg%3E

Smartphone dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini dipersenjatai prosesor quad-core 1.3 GHz yang ditemani RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Menariknya lagi, Mito A-16 sudah memiliki sensor sidik jari yang posisinya ada di belakang. Semua fitur tersebut ditenagai oleh baterai 2100 mAh.

Bundling Telkomsel

Mito A-16 sudah siap dijual ke pasaran dengan harga hanya Rp899.000. Opsi yang cukup menarik untuk pengguna yang ingin mencicipi layar penuh, kamera ganda, dan sensor sidik jari. Dalam paket penjualannya, Mito menggandeng Telkomsel untuk menyediakan bundling paket TAU dengan kuota beragam pilihan kuota internet.