IGS Pamerkan Jajaran Produk Baru Synology dan Netgear

PT. Integra Global Solusi (IGS) selaku distributor perangkat Netgear dan Synology memperkenalkan jajaran produk-produk terbarunya untuk tahun 2018. Untuk tahun ini, IGS akan mengedepankan produk-produk smart home untuk kebutuhan di rumah maupun SOHO.

svg%3E

Beberapa perangkat yang ditampilkan antara lain adalah WiFi extender dari Netgear seri EX7300 yang bisa digunakan untuk memperkuat sinyal WiFi di rumah. Perangkat ini memiliki teknologi Fast Lane yang dapat meningkatkan performa dengan memaksimalkan penggunakan jaringan WiFi yang tersedia. Netgear EX7300 juga dilengkapi dengan aplikasi yang dapat menganalisa kualitas sinyal untuk penempatan perangkat yang paling baik.

Kemudian untuk kebutuhan sinyal WiFi di rumah, Netgear juga memilki sistem mesh WiFi Orbi. Perangkat ini merupakan sebuah sistem WiFi yang dapat menghasilkan sinyal WiFi dengan maksimal dengan konfigurasi yang minim. Anda cukup meletakkan perangkat Orbi di tempat-tempat yang strategis dan melakukan setting singkat untuk mendapatkan sinyal WiFi yang laus dan stabil.

svg%3E

Untuk sistem pengamanan, IGS menghadirkan security camera Netgear Arlo. Berbeda dengan security camera yang ada dipasaran, Netgear Arlo sama sekali tidak menggunakan kabel. Perangkat tersebut menggunakan koneksi wireless untuk mengirimkan video ke server cloud, serta menggunakan baterai yang bisa bertahan hingga 6 bulan. Netgear Arlo tersedia dengan baterai isi ulang maupun baterai biasa.

Untuk perangkat NAS, IGS menghadirkan jajaran NAS dari Synology. Synology mengandalkan konfigurasi yang mudah serta beragam aplikasi yang bisa memudahkan Anda untuk menggunakannya. Synology juga memiliki banyak aplikasi mobile agar Anda dapat mengakses file yang tersimpan di NAS dari smartphone.