Panduan Memilih Laptop ASUS di Bawah 11 Juta yang Telah Dilengkapi Windows 10 Orisinil

Membeli laptop kini tidak hanya soal harga dan spesifikasi saja, tapi juga kelengkapan software. Bagi yang memiliki dana relatif terbatas, pertimbangan yang dimiliki saat membeli laptop akan semakin banyak. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki laptop yang handal dengan dana kurang dari 10 juta rupiah, berikut 4 laptop ASUS pilihan YANGCANGGIH.COM. Menariknya, semua laptop pilihan kami ini telah dilengkapi sistem operasi Windows 10 orisinil.

  1. Asus X441SA
    Laptop yang paling terjangkau di daftar ini memiliki bodi yang relatif ringkas dengan spesifikasi mendasar yang cukup memadai untuk keperluan mendasar seperti mengetik dokumen dan mencari informasi menggunakan peramban. Dengan harga jual di angka Rp3.549.000, sudah termasuk OS Microsoft Windows 10 orisinil, laptop ini dapat menjadi pilihan bagi yang memiliki dana terbatas atau Anda yang pertama kali beli laptop.

svg%3E

2. Asus VivoBook 14 A405UQ
Bagi yang membutuhkan laptop dengan bodi tipis dan ringan, tapi memiliki performa yang handal, ASUS telah menyiapkan VivoBook 14 A405UQ. Laptop yang telah dilengkapi OS Windows 10 ini memang ditujukan bagi para pekerja dan kreator konten. ASUS VivoBook 14 A405UQ dipasarkan seharga Rp9.899.000 dengan OS Microsoft Windows 10 orisinil.


3. Asus VivoBook 14 A442UR
Bila membutuhkan laptop dengan performa tinggi pada tingkat harga yang relatif terjangkau, ASUS VivoBook 14 A442UR dapat menjadi pilihan. Laptop ini menggunakan prosesor Intel generasi 8 terbaru, yaitu Intel Core i5 8250. Prosesor ini memiliki 4 core dan mendukung 8 thread, 2x lebih banyak dibanding prosesor Intel Core i5 generasi ke-7. Dipadukan dengan RAM 4GB, HDD 1TB serta kartu grafis Nvidia GeForce 930MX, laptop ini lebih dari memadai untuk memainkan game terbaru serta menyunting foto dan video secara lebih ekstensif.

Menariknya, walaupun laptop ini menggunakan prosesor yang paling baru, harganya masih relatif terjangkau yaitu di angka Rp7.899.000 termasuk OS Microsoft Windows 10 orisinil.

svg%3E

4. Asus VivoBook Flip TP410UR
Desain bodinya sendiri ramping dan tipis, dengan ketebalan bodi 19,2mm dan bobot 1,6kg. Mengingat Asus VivoBook Flip TP410UR adalah laptop convertible, engsel putarnya juga telah dirancang agar memiliki kekuatan ekstra saat beralih modus pemakaian dari tablet ke laptop dan sebaliknya.

svg%3E

ASUS VivoBook Flip TP410UR dapat dibawa pulang dengan Rp7.999.000, sudah termasuk OS Microsoft Windows 10 orisinil.

Bagi yang membeli laptop untuk kegiatan produktif, performa harus menjadi pertimbangan utama. Jika memang kebutuhan menuntut perangkat yang lebih handal tapi dana belum cukup, kami anjurkan untuk menabung agar Anda mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan. Selamat membeli!!