Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Suka Game Battle Royale? Ini Dia Game Mobile Yang Musti Kamu Mainkan!

Semenjak kehadiran PlayerUnknown’s Battleground (PUBG), jenis game yang satu ini tampak seperti jamur yang menemukan tempat lembab. Begitu banyak tunas game berjenis Battle Royale yang bermunculan di platform mobile, mulai dari yang kece banget sampai yang sampah. Itu sebabnya kami mengajakmu untuk menemukan beberapa game Battle Royale yang berbobot, dan pastinya dapat menghibur hasrat haus darahmu.

Bila kamu belum tahu apa itu game berjenis Battle Royale, game ini akan mengadu banyak pemain untuk saling mengalahkan. Biasanya, mereka akan ditempatkan di daerah yang luas, berusaha untuk mengumpulkan senjata, serta mengalahkan semua pemain lain sampai hanya satu yang tersisa. Game ini penuh ketegangan karena kamu tidak tahu kapan serangan akan datang, serta cara kreatif apa yang akan digunakan lawan. Berikut beberapa game Battle Royale yang berhasil kami rangkum untuk kamu mainkan!

PUBG Mobile

g listbttlroyalemob 001 edited
Game ini memiliki visual yang cukup tinggi untuk plaform mobile.

Game ini adalah versi resmi dari PUBG yang ada di PC, dibuat kembali untuk platform mobile. Itu sebabnya game ini memiliki tampilan visual yang indah berkat dukungan Unreal 4 Engine, serta arena permainan yang besar, yaitu 8×8 Km. Selain persenjataan modern yang realistis, game ini juga memiliki beragam kendaraan, baik moda darat maupun air. Semua itu memberikan pemainnya opsi pertarungan yang luas. Sebagai tambahan, game ini juga memberikan opsi untuk bermain sebagai tim bersama beberapa pemain lain, mengalahkan hingga 100 pemain yang diterjunkan bersamaan.

Batas Umur: 16 Tahun ke Atas.

Rules of Survival

g listbttlroyalemob 002 edited
Seperti tidak mau kalah dengan PUBG Mobile, game ini juga memiliki visual yang indah.

Game yang sudah dimainkan hingga 100 juta pemain di seluruh dunia ini menawarkan hingga 300 pemain bertempur bersamaan di peta seluas 8×8 Km. Tampilan visualnya sendiri cukup kece dan detailnya sangat baik. Setidaknya kamu tidak akan kerepotan untuk menghantam lawan yang ada di jarak jauh dengan menggunakan senjatamu. Selain bisa dipersenjatai dengan beragam perlengkapan tempur yang ditemui di lapangan, kamu juga bisa mendadani karaktermu dengan beragam aksesoris dan pakaian. Kamu juga dapat bermain bersama pemain lain dan membentuk tim untuk meningkatkan kemungkinan bertahan hidup.

Batas Umur: 16 Tahun ke Atas.

Free Fire: Battlegrounds

g listbttlroyalemob 003 edited
Free Fire memiliki skala yang lebih kecil, dan tetap seru.

Berbeda dengan dua game berukuran masif sebelumnya, game ini lebih mengutamakan pertempuran yang berlangsung cepat. Karena pada game ini hanya 50 pemain yang diterjunkan bersamaan, dan diberikan waktu 10 menit permainan. Setiap kali beberapa menit berlalu, radius arena permainan akan diperkecil dan kamu bisa dipastikan akan bertemu dengan pemain lain. Sebab, pemain yang ada di luar zona aman akan langsung mati terkena artileri! Beragam persenjataan dan kendaraan bisa kamu temui di sini, dan kamu bisa menggunakannya untuk bertempur sesuka hati. Kamu juga bisa membentuk tim berisi empat orang pemain, dan bertempur untuk menang bersama, dan membagi hadiahnya bersama timmu.

Batas Umur: 16 Tahun ke Atas.

Grand Battle Royale: Pixel War

g listbttlroyalemob 004 edited
Berani tampil beda, game ini mengandalkan visual Pixel Block.

Berbeda dengan game Battle Royale lain, game ini justru terkesan agak tidak serius. Karena tampilan visualnya berupa Pixel Block, mulai dari lingkungan hingga senjata dan karakter yang kamu mainkan. Akan tetapi, bukan berarti permainannya kalah seru dengan game sejenisnya. Pada game ini, kamu akan dipaksa bertempur sambil menemukan senjata yang muncul secara acak di lokasi yang tidak ditentukan. Semakin banyak senjata yang kamu kumpulkan, maka semakin banyak pula cara untuk mengalahkan musuhmu, dan di saat bersamaan membuat musuhmu kekurangan senjata. Ukuran daerah permainannya juga sangat besar, dan daerah itu nantinya akan mengecil hingga kamu bisa bertemu dengan pemain lain.

Batas Umur: 12 Tahun ke Atas.

Last Battleground: Survival

g listbttlroyalemob 005 edited
Lingkungan di game ini memiliki andil besar dalam taktik permainan.

Pada game ini, 40 pemain akan diterjunkan ke pulau tak berpenghuni secara acak dan tanpa senjata sama sekali. Setelah kamu mendarat, kamu harus segera mengejar dan mencari persenjataan yang diturunkan di medan pertempuran. Seiring berjalannya permainan, daerah aman akan semakin mengecil dan pemain yang ada di luar daerah itu akan langsung terhantam serangan bom. Lokasi daerah aman tersebut akan selalu diacak posisinya, jadi kamu tidak bisa menghapalkan dan menentukan tempat menyergap yang sama setiap kali permainan dimulai baru. Hanya pemain atau tim yang hidup hingga akhir yang memenangkan game ini!

Batas Umur: 12 Tahun ke Atas.

Survivor Royale

g listbttlroyalemob 006 edited
Ada banyak cara untuk mengalahkan musuh di dalam game ini, baik dengan senjata atau kendaraan.

Berkompetisi bersama 100 pemain di daerah yang sangat luas, dan tampilan visual yang indah, kamu akan berjuang mati-matian untuk menjadi yang terbaik di game ini. Apalagi game ini selain akan memperkecil daerah aman untuk bertempur, ada pula batas waktu 20 menit sampai game ini berakhir. Jadi, kamu akan dipacu untuk secepatnya menemukan kendaraan, persenjataan, dan mengalahkan musuh supaya memiliki skor yang tinggi. Kamu juga bisa membentuk tim berisi 2 hingga 4 pemain, dan menang melalui kerjasama tim. Menariknya, game ini memiliki banyak opsi kostum yang menarik dan mode zombie yang pastinya bisa memberikan keseruan baru.

Batas Umur: 16 Tahun ke Atas.

Knives Out

g listbttlroyalemob 007 edited
Adanya Highlight System membuatmu bisa merekam momen keren kapan saja.

Pada game ini, 100 pemain akan diterjunkan ke dalam daerah seluas 6400×6400 Meter dan bertahan hidup dengan cara mengalahkan pemain lain. Semakin lama kamu bermain, daerah permainan akan semakin mengecil. Oleh karena itu, pemain yang berhasil menemukan persenjataan, atau mengambilnya dari musuh yang dikalahkannya, akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menang di akhir permainan. Daerah yang bisa ditemui di dalam permainan beragam bentuknya, mulai dari kepulauan, puncak gunung bersalju, sampai daerah unik lainnya. Keunikan lain dari game ini adalah Highlight System, yang merekam momen spesialmu; misalnya ketika berhasil memenangkan pertarungan sulit atau menggunakan skill hebat, hanya dengan satu tombol.

Batas Umur: 16 Tahun ke Atas.

Back to top button