Quantcast
AndroidAplikasiMobile Gaming

Kesan Pertama Memainkan Maguss, Game RPG ala Pokemon Go!

Menggabungkan Sihir dan Monster

Apakah kamu sempat menjadi fans Pokemon Go, atau mungkin masih setia memainkannya hingga kini? Game yang mengandalkan posisi pemainnya melalui GPS tersebut sempat menjadi fenomena besar di tanah air. Bermodalkan posisi pemain berdasar satelit GPS tersebut, dikawinkan dengan genre Role Playing Game (RPG), maka lahirlah Maguss.

g preview maguss 001 edited
Maguss mendeteksi posisimu melalui GPS seperti Pokemon Go
g preview maguss 002 edited
Bertarung melawan monster menggunakan lebih dari 40 jenis serangan sihir

Sama seperti Pokemon Go, posisimu, atau tepatnya posisi hapemu akan dilacak melalui satelit GPS, dan kamu akan menemukan monster yang khas bentuknya; tergantung dari daerah tempatmu berada. Berbeda dengan Pokemon Go yang hanya melempar bola ke monster untuk menangkapnya, kamu akan bertempur dengan monster yang ditemui ala RPG.

g preview maguss 003 edited
Bukan hanya bertarung, kamu juga bisa meramu Potion yang bisa membantumu
g preview maguss 004 edited
Selain melawan monster, kamu juga bisa bertarung melawan pemain lain

Melalui lebih dari 40 serangan sihir dan hingga 40 jenis monster, kamu akan bertempur demi mendapatkan beragam hadiah. Dari situ, Mage yang telah kamu pilih dari empat opsi Mage yang tersedia, akan menjadi lebih kuat dengan kenaikan level. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan beragam perlengkapan tempur untuk lebih memperkuat Mage milikmu.

g preview maguss 005 edited
Kumpulkan perangkat tempur untuk memperkuat Magemu
g preview maguss 006 edited
Ubah tampilan karaktermu sesuai keinginan

Selain bertempur, tampaknya kamu juga bisa menemukan beragam tanaman untuk dikumpulkan, hanya dengan berjalan. Kemudian, tanaman herb tersebut akan digunakan untuk membuat beragam ramuan Potion yang ampuh; mulai dari menyembuhkan luka hingga memperkuat serangan. Semakin sering kamu berjalan, semakin banyak pula herb yang bisa kamu temui.

g preview maguss 007 edited
Beragam benda bisa kamu kumpulkan
g preview maguss 008 edited
Adanya tantangan harian menjanjikan tujuan dan hadiah menarik

Kamu juga bisa bertarung dengan pemain lain untuk meningkatkan peringkatmu. Semakin tinggi peringkatmu, semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan perangkat tempur kelas atas yang langka. Sayangnya, game yang sangat menarik ini masih terbatas penggunaannya di negara Inggris saja. Namun, melihat Apps gamenya bisa didownload di Play Store, tampaknya kamu bisa berharap banyak game ini akan bisa digunakan juga di Indonesia suatu saat nanti!

Back to top button