PC All-In-One Terbaru dari Acer yang Bisa Menyulap Ruang Kerjamu Menjadi Cantik dan Canggih

Sebuah komputer rumahan tidak hanya melulu dilihat dari spesifikasi prosesor, memori dan kartu grafis saja. Masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan sebelum konsumen memutuskan untuk membeli sebuah komputer.

Kriteria komputer yang didambakan konsumen modern telah mengalami peningkatan. Tidak hanya sekedar canggih, sebuah komputer rumahan juga harus memiliki desain yang patut dibanggakan dan mampu berbaur dengan interior di rumah. Tidak cukup menyatukan CPU dan monitor dalam satu kotak, komputer meja berkonsep All-in-One masa kini juga dituntut tampil ringkas, manis dan praktis di ruangan yang ditempatinya.

Tentunya tiap PC AIO juga memiliki konsepnya sendiri, maka tidak heran jika Acer langsung memperkenalkan dua PC All-In-One terbarunya di Indonesia yang memiliki konsep sedikit berbeda.

Acer Aspire U27: Pusat hiburan canggih di rumah

Bagi yang gemar bermain game atau menonton film resolusi tinggi di komputer, Acer menjagokan Aspire U27-880.

Dengan layar sentuh Full HD berukuran 27 inci, komputer AIO ini akan dapat menyulap ruangan di rumah menjadi bioskop pribadi. Tidak hanya cocok untuk memutar film, layarnya juga telah dibekali teknologi Acer ExaColor yang memberikan saturasi dan kontras lebih baik dibandingkan layar biasa.

Selain aspek visual, Acer Aspire U27-880 juga unggul dalam hal kualitas suara. Yang paling menarik, PC AIO tipis ini telah dilengkapi subwoofer internal di bagian belakang. Dipadukan dengan teknologi Dolby Audio dan Acer True Harmony, keluaran suaranya akan memanjakan pengguna yang doyan main game, nonton film atau sekedar mendengarkan musik.

Keunggulan utama PC AIO ini terletak pada desainnya yang tipis. Seberapa tipis? Acer Aspire U27 yang mengadopsi desain unibody ini memiliki ketebalan sekitar 12mm. Estetika desainnya diperkuat dengan stand atau penyangga yang menyerupai sudut potongan berlian.

Walaupun tipis, Anda tidak perlu cemas jika PC AIO ini mudah panas. Pasalnya, tersedia sistem pendingin Acer LiquidLoop yang akan menjaga suhu komputer agar tetap dingin sehingga PC lebih awet. Menariknya, sistem LiquidLoop ini tidak menggunakan kipas sehingga PC tidak berisik saat digunakan untuk aplikasi berat sekalipun.

svg%3E

Fitur canggih lain adalah disertakannya kamera infrared (infra merah). Digunakan bersama dengan Windows Hello, Anda tinggal mendekatkan wajah ke arah kamera dan Windows 10 akan mampu membuka kunci komputer dengan cepat dan akurat.

Acer Aspire S24: Komputer AIO paling tipis dari Acer

Jika mencari paduan seimbang antara performa dan desain, maka Anda akan menemukannya di Acer Aspire S24-880. Dengan layar 24 inci yang hanya setipis 5,97mm dan bingkai layar ekstra tipis yang hanya setebal 2,77mm, PC All-in-One ini seakan-akan tampil melayang tanpa bingkai. Bahkan inilah PC AIO paling tipis dari Acer untuk saat ini.

Tidak hanya tipis saja, desain Acer Aspire S24-880 juga tampil percaya diri dengan desain yang menawan. Konsep desainnya yang elegan menggabungkan elemen warna champagne-gold dan hitam untuk menyebarkan aura kemewahan futuristik di ruangan rumah atau kantor.

Jangan biarkan desain tipisnya mengecoh Anda! Acer Aspire S24-880 juga telah dioptimalkan untuk menyajikan performa yang cepat, melebihi para pesaing di kelasnya. Sebut saja paduan teknologi Intel Optane untuk penyimpanan data ekstra cepat serta prosesor Intel Core terbaru (generasi ke-8) dan RAM 8GB (dapat ditingkatkan hingga 32GB) yang membuatnya cocok untuk memenuhi hampir semua keperluan pengguna kebanyakan.

Sama seperti Acer Aspire U27 yang diperkenalkan bersamaan di Indonesia, Acer Aspire S24 juga telah mengemas subwoofer terintegrasi, Dolby Audio Premium, Acer True Harmony dan Acer ExaColor. Untuk tampilan, Acer Aspire S24 lebih canggih dengan tambahan fitur Blue-light Shield dan Flickerless.

Acer Aspire S24-880 akan dipasarkan secara resmi di harga Rp17.299.000. Untuk informasi lebih lengkap tentang produk Acer di Indonesia, silakan kunjungi www.acerid.com.

Artikel ini merupakan kerjasama antara Acer Indonesia dan YANGCANGGIH.COM untuk mengedukasi pengguna gadget di Indonesia.