Dell Luncurkan 3 Seri Laptop Baru di Segmen Bisnis dan Komersial

Dell memperkenalkan beberapa lini laptop terbarunya untuk segmen bisnis dan komersial. Untuk segmen tersebut, Dell merilis 3 tipe laptop baru yang terdiri dari seri Vostro dan Latitude.

Jajaran laptop Dell Vostro dan Latitude terbaru tersebut telah diperbarui untuk mengakomodasi kebutuhan pekerja jaman sekarang ini yang lebih mobile dan dapat bekerja di mana saja. Untuk menghadirkan laptop yang nyaman dan tangguh, Dell membuat Vostro dan Latitude generasi terbaru ini dengan desain yang lebih tipis, ringan, namun tetap tangguh untuk berbagai kondisi.

svg%3E

Primawan Badri, Country Commercial Client Solutions Dell Indonesia mengatakan, “Pelanggan kami menginginkan perangkat yang dapat membantu mereka tetap produktif hari ini dan membantu mereka belajar untuk menghadapi masa depan, didukung kinerja, mobilitas dan keamanan yang dinyatakan sebagai fitur-fitur utama yang mereka butuhkan.”

svg%3E

Di seri Vostro, Dell menghadirkan Dell Vostro 13 5370 yang memiliki desain baru yang lebih premium serta portabel untuk dibawa kemana-mana. Laptop ini menggunakan bahan aluminium untuk memberikan tampilan yang mewah serta kokoh. Di dalamnya, laptop ini menggunakan prsesor Intel Core generasi 8 dengan RAM hingga 32GB.

svg%3E

Kemudian di seri Latitude, Dell menghadirkan beberapa seri laptop baru yaitu Latitude 13 7390 dan Latitude 12 5290. Keduanya memiliki fitur keamanan untuk melindungi data penting di dalamnya seperti fingerprint reader, smart card, dan NFC. Khusus untuk Latitude 13 7390 juga tersedia varian 2-in-1 yang dilengkapi dengan digitizer wacom dan stylus aktif untuk penggunaan yang lebih fleksibel.

Dell Vostro dan Latitude yang baru diluncurkan tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp10.700.000. Seluruh tipe yang diluncurkan tersebut juga dilindungi oleh layanan servis Dell ProSupport Plus yang memberikan layanan garansi selama 24 jam nonstop setiap harinya.