Quantcast
AndroidAplikasiNews

Kesan Pertama The X-Files Deep State, Game Hidden Object Dengan Cerita Mencekam!

Bila berbicara mengenai The X-Files, pasti kamu akan langsung membayangkan film seri di era 90-an, FBI, dan UFO. Mencoba untuk menghidupkan kembali nuansa misterius yang terkandung di dalam film seri X-Files, game ini mencoba merangkumnya ke dalam game Hidden Object, atau mencari benda tersembunyi. Apakah bisa jenis game yang terkesan ‘jinak’ tersebut memperlihatkan kengerian yang menjadi ciri khas X-Files?

Siapkan matamu bila ingin memainkan game ini!

Kesan pertama kami ketika melihat game ini bisa dikatakan positif. Presentasi visual yang cukup bagus, detail dari gambaran obyek yang menjadi kekuatan utama jenis game Hidden Object juga cukup tinggi, serta cerita mencekam khas X-Files. Game ini menjanjikan permainan yang cukup bervariasi, mulai dari mencari obyek, menginterogasi saksi dan tersangka, serta beberapa jenis puzzle.

Tampaknya posisi benda tidak diacak, jadi bisa diingat ketika dimainkan lagi

Hampir sama seperti game Hidden Object lainnya, game ini tampaknya juga dibatasi oleh waktu. Selain itu, kami juga melihat adanya tombol Hint, yang biasanya digunakan untuk memberikan bantuan untuk menemukan obyek. Seberapa banyak bantuan yang diberikan sampai akhirnya kamu diminta membayar dengan uang asli, kami belum mengetahuinya. Apalagi melihat game ini gratis diinstal; artinya bersiaplah untuk belanja di toko Premium.

Mencari benda di tempat gelap memiliki kesulitan yang tinggi

Tingkat kesulitan dari pencarian obyek di dalam game ini tampaknya juga tidak terlalu sulit. Namun elemen waktu yang terbatas bisa juga menjadi faktor penambah kesulitannya. Selain itu, kami juga melihat adanya Leaderboard. Artinya, kamu nantinya akan bisa bersaing dengan pemain lain secara online.

Pilihan dialog tampaknya memengaruhi jalannya kasus

Kami juga sempat melihat adanya beberapa stage yang hanya mengandalkan pandangan yang terbatas. Misalnya kamu mencari obyek di daerah yang gelap dan hanya mengandalkan bantuan senter. Meskipun hanya perubahan kecil, tetapi kami merasa hal itu searah dengan menjadikan game ini mencekam, karena terbatasnya pandangan.

Sebelum memecahkan kasus, dandani dulu agenmu!

Rasanya game ini cukup menarik untuk dimainkan. Bukan hanya dari sisi visualnya saja, tetapi juga tantangan yang dimilikinya. Bila kamu ingin sekalian menemukan cerita yang menarik ketika memainkan game Hidden Object, maka game ini bisa menjadi salah satu pertimbanganmu. Sekalian pula ajak temanmu untuk ikut memainkannya, dan bersaing mendapatkan nilai skor tertinggi!

Back to top button